• Minggu, 26 Juni 2022

Hari Kedua Kejurda, Atlet Bridge PALI Masih Berjuang Dulang Emas, Begini Kata Pelatih!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:23 WIB
Atlet Bridge Tim Putri U-21 (Jaket Biru) saat bertanding di Kejurda Open 2022
Atlet Bridge Tim Putri U-21 (Jaket Biru) saat bertanding di Kejurda Open 2022

 

KLIKANGGARAN-- Keikutsertaan Kabupaten PALI pada Kejuaraan Terbuka Bridge Tahun 2022 yang berlangsung di Graha Kenten Hijau, Palembang telah memasuki hari kedua.

Dimana, pada hari kedua pertandingan Kejurda, Atlet Bridge Kabupaten PALI masih tengah berjuang mengumpulkan poin guna mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten PALI.

Pelatih Atlet Bridge Kabupaten PALI, Drs Editiawarman mengatakan, hingga sejauh ini atlet-atlet Bridge Kabupaten PALI telah memainkan tiga season.

"Pada season ketiga ini mempertemukan, Palembang (u26) Vs PALI Putra Open, PALI Putra (U-21) Vs Palembang (U-21), PALI Putri (U-21) VS Perigi Bridge Club," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian GABSI Kabupaten PALI itu.

Saat ditanya apakah tanda-tanda medali emas mulai nampak diraih oleh atlet-atlet Bridge Kabupaten PALI, Edi berujar jika pertandingan masih panjang.

"Pertandingan masih berlangsung panjang, bisa sampe season ketujuh. Jadi belum bisa kita nilai. Nanti poinnya dikelompokkan. Juara 1,2  dan 3 U-21 dengan U21, begitu juga dengan senior," paparnya.

Hasil pertandingan season ketiga

Berikut kami tampilkan atlet-atlet Bridge Kabupaten PALI yang ikut perlombaan Kejurda Bridge Terbuka 2022 di Palembang.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Artikel Terkait

Terkini

X