• Senin, 17 Januari 2022

KONI PALI Berikan Bonus kepada Para Peraih Medali di Porprov XIII OKU Raya, Berikut Pesan Ketua Kontingen!

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:19 WIB
Para atlet yang mewakili Kabupaten PALI di Porprov XIII (Dok.Klikanggaran.com/BudiS)
Para atlet yang mewakili Kabupaten PALI di Porprov XIII (Dok.Klikanggaran.com/BudiS)

KLIKANGGARAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Porprov XIII OKU Raya yang digelar pada tanggal 21-28 November 2021 yang lalu.

Di mana, dalam event dua tahunan itu, Kabupaten PALI masuk dalam sepuluh besar, dan mampu bersaing dengan atlet-atlet dari Kabupaten/Kota lainnya yang lebih dulu berdiri. Adapun bonus bagi para atlet sudah bisa diambil ke KONI PALI mulai, hari Rabu, 1 Desember 2021.

Ketua Umum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo melalui Ketua kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya, Junaidi Anuar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten PALI.

"Mewakili Ketum KONI PALI saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet baik yang mendapatkan medali di cabornya masing-masing maupun yang belum berhasil menyumbangkan medali bagi Kabupaten PALI," ujar Junaidi Anuar pada Klikanggaran.com, Rabu, 1 Desember 2021.

Baca Juga: Pakar Energi: Ahok Benar, Pemerintah Fokus Kuasai Kebutuhan Baterai Dunia

Ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada para pelatih dan official di setiap cabor masing-masing.

"Semua ini tentu adanya andil besar dari para pelatih, official, dan tentu adanya pembinaan yang dilakukan oleh para Ketua cabor. Saya selaku ketua kontingen menghaturkan ribuan terima kasih, namun saya beserta segenap panitia adalah manusia biasa tentu di sana sini banyak kekurangan-kekurangan untuk itu saya mewakili teman-teman panitia mohon maaf," beber Junaidi.

Junaidi berpesan kepada para atlet yang belum berkesempatan mendapatkan medali untuk tetap bersemangat.

"Porprov XIV menunggu Anda, kegagalan saat ini hanya merupakan keberhasilan yang tertunda, untuk itu tetap bersemangat berlatih dan jangan putus asa," pesan pria yang terkenal humanis dengan sejumlah kalangan itu.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X