• Sabtu, 25 Juni 2022

Wabup PALI Lantik 71 Orang Pejabat, Titip Pesan Disiplin Kunci Dalam Bekerja

- Jumat, 22 April 2022 | 07:44 WIB
Wabup PALI saat menitipkan pesan pentingnya disiplin (dok.BudiS)
Wabup PALI saat menitipkan pesan pentingnya disiplin (dok.BudiS)

 

KLIKANGGARAN-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo melalui Wabup PALI, Drs H Soemarjono melantik  71 orang pejabat administrator dan pengawas di Lingkup Pemkab PALI, bertempat di Aula Kantor Pemkab PALI, Selasa, 19 April 2022.

Dalam amanatnya, Wabup PALI berpesan, disiplin adalah kunci dalam bekerja.

Para pejabat yang dilantik

Wabup PALI juga menekankan, jika rotasi jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal biasa, lantaran disesuaikan dengan kebutuhan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Rotasi atau perpindahan anggap saja sebagai menambah wawasan dan pengalaman, dan kalau menjadi pejabat jangan pernah menjadi Pemimpin Jenggot, yang selalu berpegang dengan ranting,” pesannya.

Dalam rotasi pejabat di lingkup Pemkab PALI tersebut, sejumlah nama dipercaya menduduki jabatan strategis, seperti Drs Darmawi yang dilantik menjadi Sekwan DPRD Kabupaten PALI. Dan Adiansyah SE., menjabat Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah.

Kemudian, juga terdapat nama-nama jabatan lurah yang dilantik, seperti, Suharja, Lurah Talang Ubi Utara, Juliani, Lurah Talang Ubi Selatan, Sarnadi S.Pd., Lurah Handayani Mulia, Hermansyah SE., Lurah Talang Ubi Timur.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X