• Minggu, 26 Juni 2022

Hari Pertama Bertanding di Kejurda, Ketua Harian KONI PALI Berikan Semangat Kepada Atlet Bridge

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:13 WIB
Ketua Harian KONI PALI Berikan semangat pada atlet Bridge Kabupaten PALI di Kejuaraan Terbuka Bridge Tahun 2022 di Palembang
Ketua Harian KONI PALI Berikan semangat pada atlet Bridge Kabupaten PALI di Kejuaraan Terbuka Bridge Tahun 2022 di Palembang

 

KLIKANGGARAN-- Ketum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo MM., melalui Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim meninjau lokasi digelarnya Kejuaraan terbuka Cabor Bridge Tahun 2022 bertempat di Graha Kenten Hijau, Palembang, Jum'at, 20 Mei 2022.

Kedatangan Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim tersebut pada pertandingan pembuka Cabor Bridge, tiada lain memberikan support dan memompa semangat para bibit-bibit atlet Cabor Bridge Kabupaten PALI.

"Ini bentuk suport dan dukungan KONI PALI terhadap para atlet-atlet Kabupaten PALI yang kini tengah berjuang mengharumkan nama daerah melalui dunia olahraga," ujar Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim di sela-sela kunjungannya di lokasi perlombaan.

Dalam kunjungannya tersebut, Hendrik mengutarakan keinginannya dan mendorong pengurus GABSI Kabupaten PALI agar dapat juga menyelenggarakan event perlombaan Cabor Bridge di Kabupaten PALI pada Bulan Agustus mendatang.

Peserta Kejurda terbuka Bridge tahun 2022 yang berlangsung di Graha Kenten, 20-22 Mei 2022

Untuk diketahui, pada Kejurda terbuka tahun 2022 ini, KONI PALI melalui Pengurus GABSI PALI mengirim 14 atlet Bridge, 1 Manager dan 1 Pelatih.

Di hari pertama perlombaan, atlet Bridge dari Tim Putra (U-21), Tim Putri (U21), dan Tim PALI senior baru saja menyelesaikan season kedua.

Hasil season kedua lomba Kejuaraan Daerah Bridge

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X