• Sabtu, 25 Juni 2022

Ketum KONI PALI Ingin Kabupaten PALI Jadi Lumbung Atlet Berprestasi

- Jumat, 12 November 2021 | 20:08 WIB
Para atlet tinju yang akan mewakili PALI di Porprov  XIII (dok.Klikanggaran/BudiS)
Para atlet tinju yang akan mewakili PALI di Porprov XIII (dok.Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo menginginkan jika Kabupaten PALI kelak akan menjadi lumbung atlet berprestasi di Sumatera Selatan dan nasional.

Keinginan itu disampaikan oleh Ketua harian KONI PALI, Hendri Halim dihadapan para pengurus Cabor dan Official kontingen PALI dalam rapat pemantapan jelang Porprov XIII di OKU Raya, Kamis, 11 November 2021.

"Ketua umum KONI PALI, Bapak Ir H Heri Amalindo berkeinginan agar PALI kelak akan menjadi lumbungnya atlet berprestasi di Sumatera Selatan," ujar Hendri Halim.

Baca Juga: Ikut Meneror Seorang Ibu di Wonogiri Solo, Perempuan Pelaku Pinjol Ilegal di Tangkap.

Hendri menuturkan beragam cara telah ditempuh oleh KONI PALI dalam melahirkan para atlet berprestasi asli dari Kabupaten PALI.

"Salah satu yang telah berhasil yakni Cabor Olahraga Tinju. Dimana kita telah berhasil menetaskan atlet-atlet tinju asli dari Kabupaten PALI sendiri," sambungnya.

Hendri menjelaskan, sepak terjang kontigen PALI dalam sejarah pekan olahraga Provinsi di Sumatera Selatan telah mampu menghipnotis publik Sumsel.

Padahal, Kabupaten PALI adalah salah satu daerah otonom baru di Sumatera Selatan.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Kurang Monitor dalam Pengelolaan Pajak Hotel, Ada Potensi Denda Tak Tertagih

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X