• Minggu, 26 Juni 2022

KONI PALI Kirim 14 Atlet di Kejurda Cabor Bridge, Optimistis Ulangi Suksesi di Porprov XIII OKU Raya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:06 WIB
Pengurus KONI PALI berpose dengan atlet Bridge sebelum terjun di Kejurda di Palembang
Pengurus KONI PALI berpose dengan atlet Bridge sebelum terjun di Kejurda di Palembang

 

KLIKANGGARAN-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengirim 14 atlet Cabor Bridge, 1 Manager dan 1 Pelatih untuk mengikuti event Kejurda di Palembang yang berlangsung 21-23 Mei 2022.

Para atlet Cabor Bridge dilepas langsung oleh Ketum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo MM., melalui Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim didampingi Kabid Binpres KONI PALI, Agus Susanto Spd., dan Ketua Umum GABSI PALI, Alex Iskandar melalui Ketua Harian GABSI PALI, Drs Editiawarman, Kamis, 19 Mei 2022.

Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim berpesan kepada para atlet agar memberikan yang terbaik bagi Kabupaten PALI.

"Sesuai dengan pesan Ketua Umum kita, tentunya kami berharap adik-adik semua dapat membawa pulang medali emas untuk Kabupaten PALI tercinta," ujar Hendrik.

Dia juga berpesan, agar para atlet menerapkan disiplin tinggi serta bisa mengulangi suksesi torehan prestasi Cabor Bridge di Porprov XIII OKU Raya tahun yang lalu, dimana Cabor Bridge keluar sebagai juara umum dengan raihan 4 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu.

"Ajang Kejurda ini jadikan ajang unjuk kebolehan adik-adik semua. Mendengar nama PALI daerah lain akan getir dengan prestasi yang telah kita ukir. Kedepan kita proyeksikan adik-adiklah yang akan mewakili Kabupaten PALI di Porprov yang akan datang," timpalnya.

KONI Kabupaten PALI menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil membawa pulang medali emas di Kejurda ini.

"Akan kita siapkan bonus bagi yang mendapatkan medali emas. Nanti kami akan rapat," pungkasnya menyemangati para atlet.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X