• Selasa, 24 Mei 2022

KPK Periksa Dua Petinggi Perusahaan Terkait Bupati Muba Dodi Reza, Salah Satunya Pihak PT GMS

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:18 WIB
Logo KPK (Dok.klikanggaran.com/KPK)
Logo KPK (Dok.klikanggaran.com/KPK)

KLIKANGGARAN-- KPK melakukan pemanggilan terhadap dua orang yang terkait kasus yang menjerat Bupati Muba nonaktif, Dodi Reza Alex Noerdin.

PLT.Jubir KPK, Ali Fikri menjelaskan dua orang yang dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin, yakni Ricco Perdana yang merupakan Direktur PT RICKY KENCANA SUKSES MANDIRI dan Akbar Ramadhan yang merupakan Manager SDM PT GAJAH MADA SARANA.

"Pemeriksaan keduanya dijadwalkan Hari ini, Jum'at, 21 Januari 2022 sebagai saksi TPK pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2021 untuk tersangka Dodi Reza Alex Noerdin," ujar Ali Fikri dalam keterangannya diterima klikanggaran.com.

Pemeriksaan saksi untuk Dodi Reza Alex Noerdin tersebut akan dilakukan di Gedung Merah Putih, Jl. Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Truk Tronton Sebabkan Tabrakan Beruntun, Beredar Kabar Kronologis Hingga Korban di Media Sosial

Sebelumnya, pada Kamis, 13 Januari KPK telah merampungkan pemeriksaan enam orang saksi terkait dugaan korupsi di Dinas PUPR Kabupaten Muba, yang salah satunya eks Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin.

Dan pada tanggal 14 Januari yang lalu, KPK juga telah menjadwalkan pemeriksaan lima orang rekanan atau pimpinan perusahaan yang terkait OTT KPK di Kabupaten Muba. Adapun lima orang yang dilakukan pemeriksaan, yakni:

1. ADI GUSTIAWAN Direktur CV. Abimanyu Poetra Warman
2. MARLINA Direktur CV. Rizki Akbar
3. MUHAMMAD FAHRI Direktur CV. Radja Persada
4. Julli Arrianto Direktur CV. Patra Sejati
5. RICCO PERDANA Direktur PT RICKY KENCANA SUKSES MANDIRI.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X