• Senin, 15 Agustus 2022

Max Sopacua, Mantan Politisi Partai Demokrat, Meninggal Dunia

- Rabu, 17 November 2021 | 12:46 WIB
Max Sopacua (Instagram/@maxsopacua)
Max Sopacua (Instagram/@maxsopacua)

KLIKANGGARAN--Tidak hanya dunia selebritas yang akhir-akhir ini mendapatkan kabar duka, dunia perpolitikan juga mengalami hal yang sama di mana Max Sopacua dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, 17 Npvember 2021.

Sebagaimana dikabarkan oleh Rachland Nashidik, bahwa mantan politisi Partai Demokrat, Max Sopacua, telah meninggal dunia pada usianya di 75 tahun.

Rachland Nashidik mengatakan bahwa dia menganggap Max Sopacua sebagai senior dan sahabat yang menyenangkan walau sempat bersitegang akibat adanya Partai Demokrat tandingan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Naik Mengancam Ketahanan Pangan Nasional

"Pagi ini mendapat kabar duka. Pak Max Sopacua berpulang dalam usia 75 tahun. Rest in peace, Pak Max. Saya selalu menganggapmu senior dan sahabat yang menyenangkan, bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda,” dikutip Klikanggaran.com dari akun Twitter miliknya @rachlannashidik Rabu, 17/11/21.

Pria bernama asli H. Zulkifli bin Adam ini meninggal pada 17 November 2021 pukul 05.53 WIB. setelah mendapatkan perawatan selama 17 hari di RSPAD Gatot Subroto, DKI Jakarta.

Masih belum diketahui penyebab meninggalnya Max Sopacua tetapi diinformasikan bahwa dia mengidap kanker paru.

Baca Juga: Cholil Nafis: Anggota Komisi Fatwa MUI yang Ditangkap Densus 88 Sudah Dinonaktifkan

Selain itu, politisi Yusril Ihza Mahendra juga mengucapakan belasungkawa atas meninggalnya Max Sopacua.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X