• Rabu, 1 Desember 2021

Pendukung Deklarasikan Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, Ganjar Teratas menurut Survei CPCS

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:38 WIB
Anies Baswedan 0928
Anies Baswedan 0928

KLIKANGGARAN – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didukung untuk maju dalam Pilpres 2024. Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta itu dilakukan oleh Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) dalam Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024 di Jakarta, Rabu (20/10/2021) di Gedung Juang 45, Menteng Jakarta Pusat.


Para pendukung seperti dilaporkan antaranews.com menilai, Anies Baswedan selama memimpin Jakarta banyak menorehkan prestasi dan berhasil dalam dalam menyejahterakan warga Jakarta, mulai dari aspek pendidikan, kesehatan hingga banyaknya pembangunan.

"Kami kemudian membentuk komunitas yang kami sebut ANIES mendukung penuh Bapak Anies Rasyid Baswedan maju sebagai Presiden 2024-2029," kata La Ode Koordinator deklarasi seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Wow, Ambarita Pamerkan Six Pack Body dan Otot Kekarnya, Bisa Bikin Ibu-Ibu...

Salah satu prestasi Anies Baswedan menurut para deklarator adalah pengelolaan anggaran yang oleh BPK diberi penilaian Wajar Tanpa Pengecualian selama tiga tahun berturut-turut.

Deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan ini menjadikan  bursa calon presiden yang akan bertarung pada Pilpres 2024 mulai terlihat jelas.

Partai Gerindra sebelumnya sudah secara tegas akan mencalonkan Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden.

Baca Juga: Steve Bruce Dipecat sebagai Pelatih Kepala Newcastle United, Siapa Penggantinya?

Sebelumnya pada 9 Oktober 2021, Relawan Barisan Gatot Sejati atau BAGAS mendeklarasikan mendukung mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo untuk maju dalam Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demo BEM SI : Tujuh Tahun Jokowi Menghianati Rakyat

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:39 WIB
X