• Selasa, 16 Agustus 2022

Andi Arief Sebut Hasto Tiba-tiba Jadi Sekjen PDIP, Lihainya Hasto Menjilat

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 06:44 WIB
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (Instagram/Sekjenpdipperjuangan)
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (Instagram/Sekjenpdipperjuangan)

KLIKANGGARAN-- Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief menyindir Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Menurut Andi, Hasto adalah manusia ahistoris dalam demokrasi.

Hasto bergabung PDIP di saat senang, bukan di saat Partai PDIP susah. Andi Arief juga menyindir kegagalan Hasto saat mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

"Hasto, manusia ahistoris dalam demokrasi, gabung PDIP di saat senang, bukan saat partai susah. Gagal ke DPR, tetiba jadi sekjen. Kelihaiannya menjilat dan menjadikan Partai Demokrat hilang. - Tidak hancur meski terus dipacul, tidak bubar malah makin menyebar - salam pertamina," kata Andi Arief seperti dilansir dari akun Twitternya @Andiarief.

Baca Juga: Menwa UNS Diputuskan Dibekukan, tetapi Banyak Pihak Meminta Menwa UNS Dibubarkan

Andi Arief juga memaparkan jika Hasto melawan Ibas pun terjungkal. Dan kini ingin menyamakan dirinya atau mensejajarkan dirinya dengan elite politik nasional berpengalaman.

"HASTO sekjen PDIP melawan Mas ibas @Edhie_Baskoro di dapil 7 Jatim saja terjungkal dan gagal ke senayan, kini ingin menyamakan dirinya atau mensejajarkan dirinya dengan elite politik nasional berpengalaman. Orang kalah sering beralasan curang atau kurang logistik," cuit Andi Arief.

Sindiran Ketua Bappilu Partai Demokrat itu kuat dugaannya, karena sikap Hasto yang acap kali membandingkan zaman Pemerintahan Jokowi saat ini dengan Pemerintahan SBY sebelumnya.

Baca Juga: Zayn Malik Dituduh Lakukan Pelecehan dan Kekerasan terhadap ibu Gigi Hadid, atau Mertuanya.

Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK), bahkan angkat bicara terkait tudingan Hasto Kristiyanto, yang menyebut 10 tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya banyak menggelar rapat tanpa mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: CNN Indonesia, Twitter @Andiarief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X