• Sabtu, 25 Juni 2022

Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy Meninggal Dunia

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:59 WIB
Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy Meninggal Dunia (Dok. Annuza An)
Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy Meninggal Dunia (Dok. Annuza An)

KLIKANGGARAN -- Innalilahi wa innailaihi rojiun, kematian itu rahasia Illahi, siapa sangka Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmy, yang pada Rabu tanggal 25 Mei 2022 beberapa hari yang lalu di Lantik sebagai Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi, pada hari ini Jum'at (27/05/2022) tutup usia.

Komisioner KIP Provinsi Jambi Nurul Fahmy meninggal dunia pada waktu shalat Jumat di Masjid Ar-Raudhah, Telanaipura Kota Jambi.

Kabar meninggalnya pria kelahiran 18 Mei 1978 yang latarbelakang sebagai wartawan beredar luas di sejumlah grup wartawan

Baca Juga: Seperti Apa Sebenarnya Sungai Aare Swiss, Tempat Emmeril Khan Mumtadz atau Eril , Putra Ridwan Kamil?

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, bang Nurul Fahmy meninggal barusan di Masjid Ar-raudhah, Telanai," bunyi pesan di salah satu grup WhatsApp IWO, sekira pukul 12:54 WIB

Mendapat kabar yang masuk melalui Grup WhatsApp IWO Kabupaten Batang Hari, kontan saja anggota IWO sangat terkejut, tidak hanya wartawan yang tergabung di IWO bahkan semua insan pers di Jambi merasakan kehilangan sosok almarhum Nurul Fahmy yang semasa hidupnya pandai bergaul dan dekat dengan seluruh insan pers hingga bagi banyak kalangan.

Saya dan seluruh pengurus beserta anggota IWO Kabupaten Batang Hari mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, almarhum orang baik dan pandai bergaul, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, dan menempatkan almarhum di tempat yang selayak- layaknya, ucap Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari Rudi Siswanto, yang diamini oleh segenap anggotanya.

Baca Juga: Mengapa CNN Meminta Maaf kepada China?

"Beliau orang baik, kematiannya pada waktu dan tempat yang baik, semoga almarhum Husnul khatimah, aamiin yra," ucap Rudi.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X