Warga Keluhkan Proyek Drainase Jalan Lintas Jambi Muara Bulian yang Tak Kunjung Diselesaikan

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:09 WIB
 Proyek drainase Dinas Pekerjaan Umun Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Tahun 2022 di Jalan lintas Jambi - Muara Bulian (Anuza)
Proyek drainase Dinas Pekerjaan Umun Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Tahun 2022 di Jalan lintas Jambi - Muara Bulian (Anuza)

KLIKANGGARAN -- Proyek drainase Dinas Pekerjaan Umun Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Tahun 2022 di Jalan lintas Jambi - Muara Bulian Kabupaten Batang Hari. Menjadi pertanyaan dan keluhan dari warga pasalnya pekerjaan proyek drainase tersebut sampai saat ini masih ada yang belum selesai pengerjaannya.

Salah satunya yang terdapat di Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, kurang lebih 200 meter, pekerjaan paritnya sudah di lakukan penggalian, serta bahan material telah ditumpukkan.

Namun, proyek drainase itu tidak kunjung diselesaikan, hal ini sempat menjadi keluhan bagi warga sekitar proyek, karena kondisi galian parit yang mengangga dikhawatirkan akan membahayakan bagi anak-anak mereka.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk Kerja Pemkab Batang Hari Laksanakan Apel Gabungan dengan Seluruh OPD

"Kita sangat menyesalkan dengan kondisi proyek drainase di depan rumah kami, sudah digali, tapi tidak diselesaikan, sementara batu material bertumpuk dan galian menganga, ini sangat membahayakan bagi anak-anak kami," ungkap salah seorang warga yang enggan di sebut namanya.

Selain itu, akibat menumpuknya material batu-batu yang di tumpukan, juga mengganggu pengguna jalan, karena jalan menjadi menyempit, tambahnya.

Kami berharap kepada instansi terkait, agar dapat mengingatkan rekanan yang mengerjakan proyek drainase ini, supaya dapat segera menyelesaikan pekerjaannya, agar tidak menggangu ketenteraman warga, tandasnya.

Baca Juga: Waspada, Suhu Panas akan Terjadi Selama Mei 2022, Inilah Penyebabnya!

Berdasarkan informasi yang di peroleh, proyek drainase tersebut di kerjakan oleh rekanan dari PT Kontruksi Pribumi Manggala, yang juga mengerjakan proyek perbaikan jalan lintas Sumatera Jambi - Tebo.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X