• Rabu, 29 Juni 2022

Kemacetan Lalulintas Terjadi Setiap Hari, Kunker Presiden RI Jokowi ke Jambi Aman

- Sabtu, 9 April 2022 | 18:55 WIB
Kemacetan Lalulintas Terjadi Setiap Hari, Kunker Presiden RI ke Jambi Aman (Dok. Annuza)
Kemacetan Lalulintas Terjadi Setiap Hari, Kunker Presiden RI ke Jambi Aman (Dok. Annuza)

KLIKANGGARAN -- Kemacetan Lalu lintas di Kota Muar Bulian, Kabupaten Batang Hari setiap hari terjadi, pantauan di lapangan, Sabtu (09/04/2022) terjadi kemacetan di beberapa titik, akibat banyaknya truk angkutan batubara yang diparkir di badan jalan. Sehingga menyulitkan bagi kendaraan lainnya untuk melintas, baik roda empat, maupun roda dua.

"Sayo dari simpang empat BBC nak ke Sridadi, terpakso nyelip diantaro mobil, lewat bahu jalan," ungkap salah seorang pengendara motor.

Didepan terminal, sayo masuk ke terminal dengan harapan ado jalan untuk lewat, eh ternyato samo bae, bang, sambungnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Aan, salah satu sopir pribadi, yang datang dari arah Muara Tembesi menuju ke Jambi, ia mengaku sangat capek, berjam-jam di jalan untuk menempuh dari Muara Tembesi ke Muara Bulian, lebih parah dari kemacetan di kota-kota besar.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Dapat Jabatan Lagi dari Jokowi, Iwan Sumule Sampaikan Ini

"Ya, bang. Kalau di kota besar, terjadi macet tapi kendaraan bisa sama-sama jalan, kalau di Muara Bulian ini, kemacetan akibat menyempitnya jalan di karenakan banyaknya truk batubara yang parkir," ucapnya

Kondisi ini sangat berbeda ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, pada Kamis tanggal 07 April 2022 pekan lalu, Untuk memastikan segalanya lancar, Pemprov Jambi melakukan penghentian sementara aktivitas truk batubara di Jambi, sebut Aan

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Ismed Wijaya. Ia mengatakan sementara aktivitas truk angkutan batubara dihentikan sementara waktu.

Baca Juga: Geger , Haji Endang, Seorang Pria Asal Karawang Beli Mobil Mewah dengan Uang Recehan 500 Rupiah

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X