• Minggu, 26 Juni 2022

Boyong 12 Medali di Lampung, KONI PALI Berhasil Netaskan Petarung-Petarung Handal di Atas Ring

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:30 WIB
Salah satu atlet Tinju Putri Kabupaten PALI yang turun di ajang Lampung Boxing Competition 2022
Salah satu atlet Tinju Putri Kabupaten PALI yang turun di ajang Lampung Boxing Competition 2022

 

KLIKANGGARAN-- Sangar dan ditakuti, itulah yang nampak tergambar dari atlet tinju Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Nama besar Atlet Tinju Jebolan Pertina Kabupaten PALI mulai muncul saat pergelaran Porprov XII di Kota Prabumulih dan Porprov XIII OKU Raya tahun lalu, dimana pada ajang pesta olahraga dua tahunan itu, Cabor tinju berhasil mempersembahkan 5 medali untuk Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya dengan rincian 3 emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Dan terbaru, Atlet-atlet tinju Kabupaten PALI berhasil memboyong 12 medali di ajang Lampung Boxing Competition 2022 yang berlangsung di gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, 22-25 Mei 2022.

Para atlet Tinju Kabupaten PALI

Rincian 12 medali yang diboyong oleh atlet-atlet tinju asal Kabupaten PALI tersebut, terdiri dari 4 medali emas yang diraih oleh petinju PALI, Panji Afrizal Wijaya (46 Kg), Rananda Ilham Sitorus (52 Kg), Yogi Desli Pratama (48 Kg), dan Ajun Ramandanu (60 Kg).

Sedangkan, 5 medali perak berhasil diraih atlet Aldo (40 kg), Debi (48 kg), Yoga (54 kg), Kurnia (50 kg), dan Puja (45 kg). Sementara, 3 medali perunggu berhasil diraih atlet Deva (52 Kg) Aldi (56 Kg) Rika (64 Kg).

Anak asuh pelatih Usman Tes ini berhasil menunjukan kegigihannya, dihadapan para atlet tinju dari Provinsi Jawa Barat, Provinsi Bangka Belitung, dan Provinsi Lampung, dalam ajang bergengsi tersebut.

Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian KONI PALI, Hendrik A Halim mengungkapkan, jika Cabor Tinju adalah salah satu Cabor unggulan bagi Kabupaten PALI.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X