• Jumat, 9 Desember 2022

Panggilan Pertama Tidak Dipenuhi Edy Mulyadi 'Jin Buang Anak', Dianggap Tidak Sesuai KUHAP, Apa Respon Polri?

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 06:02 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto (Humas Polri)
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto (Humas Polri)


KLIKANGGARAN – Terkait Pelaporan terhadap Edy Mulyadi atas pernyataannya ‘tempat jin buang anak’, Dittipidsiber Bareskrim Polri melayangkan panggilan kedua kepada Eks Caleg Edy Mulyadi terkait kasus pencemaran nama baik.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan bahwa Edy Mulyadi sebelumnya memberitahukan bahwa dirinya akan hadir, namun belakangan beralasan untuk menunda kehadiran.

Komjen Agus Andrianto menegaskan bahwa jikalau Edy Mulyadi beralasan untuk menunda kehadiran maka akan dikirim pangilan kedua.

Baca Juga: Surat Terbuka untuk Fuji dan Thariq Halilintar

Lebih lanjut Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menyebutkan bahwa jika pada panggilan kedua pun Edy Mulyadi masih belum hadir, maka akan diberikan panggilan ketiga yang disertai perintah untuk langsung dibawa,

“Laporan penyidik, infonya bersedia hadir. Kalau sekarang beralasan untuk menunda kehadiran, ya kita kirim panggilan kedua,” ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam keterangannya, dikutip Klikanggaran.com dari Humas Polri pada Sabtu, 29 Januari 2022.

“Tidak datang lagi, ya kita panggil ketiga dengan perintah membawa,” imbuhnya.

Baca Juga: Tiara Andini dan Jefri Nichole Merasa Indah

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto juga mengatakan pihaknya sedang mengurus pemanggilan kedua ini dan penyidik sudah menyusun agenda pemeriksaan terhadap kasus dugaan ujaran kebencian dengan terlapor Edy.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X