• Sabtu, 10 Desember 2022

Edy Mulyadi Sebut Kalimantan Tempat Buang Jin, Ini Reaksi Keras Panglima Burung Suku Dayak!

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:13 WIB
Panglima Burung Suku Dayak atau Marselinus Mi’an (Twitter@tjitrosoenarjo)
Panglima Burung Suku Dayak atau Marselinus Mi’an (Twitter@tjitrosoenarjo)

KLIKANGGARAN -- Edy Mulyadi kini ramai diperbincangkan publik akibat dari pernyataannya yang dianggap menghina warga dan suku yang ada di Kalimantaan

Potongan video pernyataan Edy Mulyadi yang belakangan diketahui anggota partai PKS diunggah berkali-kali oleh warganet yang membuatnya viral di media sosial.

Banyak sekali pernyataan dan sikap sesepuh suku Dayak Kalimantan yang menanggapi pernyataan Edy Mulyadi yang menghina warga Kalimantan.

Di antara sikap keras dari sesepuh Dayak Kalimantan terhada Edy Mulyadi yang hina warga Kalimantan tersebut adalah datang dari Panglima Burung Suku Dayak yang diunggah salah satu akun twitter.

"Kenapa kamu harus menghina Kalimantan? Kalau kamu tidak setuju atas Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur silakan kamu intervensi pemerintah karena orang Kalimantan tidak pernah meminta Ibu Kota pindah, karena orang Dayak tidak pernah meminta Ibu Kota.

Baca Juga: Benarkah Nikah Sampe 24 Kali, Bikin Vicky Prasetyo Di-blacklist KUA?

Baca Juga: Ups, PM Selandia Batal Nikah karena Omicron

Tapi jagan coba-coba menghina kami, karena kami sama dengan kamu diciptakan oleh Tuhan bukan diciptakan monyet yang kayak kamu katakan, bukan diciptakan oleh kuntilanak dan genderewo.

Kamu berhadapan dengan kami orang Dayak SEKALIMANTAN!" Tegas Panglima Burung Suku Dayak dikutip Klikanggaran dari sebuah video yang diunggah oleh akun @tjitrosoenarjo pada Senin, 24 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @tjitrosoenarjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X