• Sabtu, 20 Agustus 2022

Surat Terbuka untuk Fuji dan Thariq Halilintar

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 05:55 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar (IG/fuji_an)
Fuji dan Thariq Halilintar (IG/fuji_an)

KLIKANGGARAN--Perkenalkan, saya adalah seorang ibu yang beranak banyak sekaligus seorang guru sekolah menengah pertama. Namun, kali ini saya akan berbicara sebagai diri saya pribadi, melepaskan peran ibu yang beranak banyak dan profesi sebagai guru.

Semenjak alm Vanessa dan Bibi Ardiansyah menjadi bahan pemberitaan hingga sekarang kemudian perseteruan Dody Sudrajat dengan Haji Faisal pun tak kunjung reda membuat media sosial saya terhiasi oleh pemberitaan yang itu-itu saja.

Oke lupakan masalah itu, namun kali ini saya akan mengungkapkan perasaan saya pada Fuji dan Thariq. Usia saya yang matang ini dibuat berbunga-bunga oleh kalian sehingga masalah-masalah yang begitu berat dalam hidup saya sedikit terlupakan.

Baca Juga: Tiara Andini dan Jefri Nichole Merasa Indah

Awalnya video-video kalian yang lucu muncul di beranda tiktok saya tapi entah mengapa kok saya senyum-senyum melihat kedekatan kalian. Setelah saya membaca komen-komen dalam video-video kalian itu ternyata saya banyak temannya.

Kalian hebat bisa membuat manusia-manusia yang ada di dunia maya tersenyum-senyum. Semoga menjadi ladang pahala ya. Yang lebih mengagetkan disetiap daerah punya pasukan thofu. Saya geleng-geleng kepala. Fenomena apa iniiiiii?

Oke kembali ke saya. Malam ini saya menonton kamu, Thariq di channelnya insertlive. Kamu banyak berbicara di sana mengenai hubungan kalian. Saya tersenyum-senyum melihatnya. Entah mengapa kamu begitu tulus mengungkapkan apa pun yang keluar dari mulut kamu.

Baca Juga: Fadly Kesal karena Fuji itu Toxic, Kok Bisa?

Kalian bisa membuat kepala saya berisik dengan inginnya melihat perkembangan hubungan kalian. Sama halnya Ketika saya menonton percintaan anak remaja Ada Apa dengan Cinta dan Dilan 1990.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X