• Minggu, 22 Mei 2022

Edy Mulyadi Sebut Menhan Macan Mengeong, Bagaimana Sikap Prabowo?

- Kamis, 27 Januari 2022 | 06:49 WIB
Prabowo Subianto (IG/ prabowo)
Prabowo Subianto (IG/ prabowo)

KLIKANGGARAN -- Belakangan viral pernyataan Edy Mulyadi yang mengatakan 'macan mengeong' untuk Prabowo Subianto dalam sebuah video konferensi pers.

Pernyataan Edy Mulyadi tersebut jelas membuat geram pihak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terutama kader Gerindra.

Ketika ditanya wartawan mengenai hal itu, Menhan Prabowo Subianto pun merespons soal dugaan penghinaan yang ditujukan oleh Edy Mulyadi tersebut.

Baca Juga: Mendung Tanpo Udan Trending di Internet, Siapakah Penyanyi Asli dan Penciptanya?

Namun begitu tidak banyak yang dikatakan oleh Menhan, Prabowo Subianto hanya mengatakan bahwa dugaan penghinaan oleh Edy Mulyadi tersebut sudah ada pihak yang menanganinya.

“Sudah ada yang mengurusi (kasus Edy Mulyadi)," ujar Menhan pada wartawan saat memperingati Hari Bakti Taruna ke-76 di Taman Maham Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang pada Rabu, 26 Januari 2022.

Untuk diketahui, terkait hal tersebut Laskar Satria Gerindra Jawa Tengah dan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah mendatangi SPKT Mapolda Jawa Tengah untuk melaporkan dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Edy Mulyadi.

Baca Juga: Ibu Kota Baru Dikaitkan dengan Jin Buang Anak, Benarkah Jin Sekali Melahirkan 9 Anak? Simak Ulasannya!

Sekretaris Gerindra Jawa Tengah menilai adanya penghinaan yang dilakukan Edy Mulyadi terhadap Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X