• Minggu, 22 Mei 2022

Beredar Foto Identitas Edy Mulyadi dan Kawannya Saat Berikan Keterangan Hina Kalimantan, Siapakah Mereka?

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:54 WIB
Edy Mulyadi saat mengeluarkan pernyataan yang menyatakan Kalimantan sebagai tempat jin bung anak. (Kanan YouTube Ian Kasela)
Edy Mulyadi saat mengeluarkan pernyataan yang menyatakan Kalimantan sebagai tempat jin bung anak. (Kanan YouTube Ian Kasela)

KLIKANGGARAN -- Beredar di Twitter sebuah foto yang memberitahukan identitas orang di samping kiri dan kanan  Edy Mulayadi ketika membuat keterangan yang menyebut Kalimantan sebagai tempat jin bung anak yang kemudian viral dan menimbulkan kemarahan warga Kalimantan.

Diketahui dari foto yang beredar di Twitter  @firzahusainID, ditunjukkan di sebelan kanan Edy Mulyadi adalah Ahmad Khozinudin dengan keterangan bahwa dirinya adalah mantan Direktur HTI, Pengacara FPi, Pengacara Rizieq, dan Anggota PA 212.

Ahmad Khozinudin pada Januari 2020 pernah ditangkap dan diperiksa polisi terkait HTI.

Kemudian di sebelah kiri Edy Mulyadi diketahui bernama Azam Khan dengan keterangan bahwa dirinya adalah Pengacara FPI, Pengacara Rizieq, Simpatisan HTI dan juga Anggota PA 212.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Muara Enim, Sumsel, Jokowi Disambut Antusias Oleh Anak-Anak Sekolah

Baca Juga: Update Kabar Terbaru Puluhan Orang Keracunan di Tasikmalaya

Bahkan jika melihat kembali video saat Edi Mulyadi memberikan keterangan, Azam Khan adalah yang merespon ucapan Edi Mulyadi saat ditanyakan nyebut dengan kata-kata yang tidak pantas. 

Berikut cuplikasn dialognya:

"Nih sampeyan tinggal di mana Om Azam?" ujar Edy Mulyadi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @firzahusainID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X