• Minggu, 23 Januari 2022

Di Acara Pisah Sambut, Camat Abab yang Baru: Jangan Sungkan-Sungkan Kasih Masukan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:49 WIB
Acara Pisah Sambut Camat Abab (dok.Klikanggaran/BudiS)
Acara Pisah Sambut Camat Abab (dok.Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo telah melantik sejumlah Camat di wilayah Kabupaten PALI. Salah satunya pergantian Camat Abab.

Sebelumnya, Camat Abab diemban oleh Emilya S.Sos. Namun, pada pelantikan, Selasa, 11 Januari kemarin Emil didapuk menjadi Camat Talang Ubi.

Sementara, jabatan Camat Abab dinahkodai oleh eks Camat Talang Ubi, Razulik SH.

Mantan Camat Abab, Emilya S.Sos mengucapkan rasa terimakasihnya atas sinergitas dan kekompakan selama ia memimpin Kecamatan Abab.

Baca Juga: Masa Daftar Tunggu Berangkat Haji sampai 30 Tahun, Apa yang Akan Dilakukan Kemenag?

"Kurang satu setengah tahun saya menjabat sebagai Camat Abab. Saya manusia biasa tentu banyak salah dan keliru kepada kalian. Untuk itulah kepada para staf maupun TKS saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Emilya dalam acara pisah sambut, Kamis, 13 Januari 2022.

Emilya berpesan sepeninggal dirinya bertugas di Kecamatan Abab, ia berharap PNS maupun TKS dapat bekerja dengan menerapkan disiplin tinggi.

Sementara itu, Camat Abab yang baru, Razulik SH mengajak seluruh pegawai kecamatan untuk bekerja dengan etos kerja yang lebih baik.

"Harapan saya kepada semua pegawai, mari kita kerja bersama-sama, kita tata dengan baik kantor kita ini. Misalnya soal Pagar akan kita usul untuk diperbaiki," terangnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X