• Kamis, 26 Mei 2022

Bupati PALI Lantik 12 Kades Terpilih, Titip Pesan Jangan Euforia Berlebihan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:50 WIB
Bupati PALI Lantik 12 Kades Terpilih (Budi Suwarno)
Bupati PALI Lantik 12 Kades Terpilih (Budi Suwarno)

KLIKANGGARAN-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo melantik sejumlah kepala desa dalam Kabupaten PALI bertempat di Kantor Camat Talang Ubi, Rabu, 29 Desember 2021.

Ada sebanyak 12 kepala desa yang dilakukan pelantikan oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo. Mereka para kepala desa yang terpilih dalam Pilkades serentak Kabupaten PALI beberapa waktu yang lalu.

Dalam amanatnya, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo berpesan agar para kepala desa yang terpilih agar tidak melakukan euforia berlebihan.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo juga berpesan agar menghilangkan perbedaan-perbedaan selama proses pilkades berlangsung, dan kembali merajut asa, menjaga persatuan dan kesatuan dalam berkehidupan bermasyarakat.

Baca Juga: Kesannya Kompakkan Nyanyi Bareng Gading, Ini Sebenarnya Ekspresi Wijin Menurut Pakar Ekpresi

"Inilah demokrasi, pasti ada yang terpilih dan tidak terpengaruh. Adanya masalah kecil hilangkan, ajak seluruh masyarakat turut membangun desa. Karena kepala desa adalah ujung tombak pembangunan, jadi berikan contoh yang baik pada masyarakat dan ayomi seluruh masyarakat yang ada di desanya masing-masing," pesan Bupati PALI.

Pada kesempatan itu juga, Bupati juga menyinggung masalah program vaksinasi terhadap Lansia. Dimana capaian vaksin untuk lansia di kabupaten PALI belum mencapai 60 persen.

"Kalau tidak mencapai 60 persen maka anak-anak kita, cucu kita tidak bisa divaksin artinya kita membunuh anak cucu kita. Untuk itu ajak masyarakat kita terutama Lansia untuk ikut di vaksin," ajaknya.

Baca Juga: It's My Dream, Not Her! Kini Trending di Twitter, Maksudnya?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X