• Kamis, 26 Mei 2022

Bupati PALI Lantik Sejumlah Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab PALI

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 16:09 WIB
Bupati PALI Lantik Sejumlah Pejabat Struktural (Busi_S)
Bupati PALI Lantik Sejumlah Pejabat Struktural (Busi_S)

KLIKANGGARAN-- Sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemkab PALI dilantik oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo, Jum'at, 31 Desember 2021.

Adapun para pejabat yang dilantik oleh Bupati PALI, yakni Ristanto Wahyudi, ST., MT yang semula menjabat Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten PALI kini dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI.

Deasy Rossalia., S.T.P., M.Si yang semula menjabat Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Mutasi Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten PALI kini dilantik Bupati PALI sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten PALI.

Ahmad Jhoni, S.P., MM yang semula menjabat Kepala Bidang Insfratruktur, SDA, dan Pengembangan Wilayah pada Bappeda Kabupaten PALI kini dilantik Bupati PALI sebagai Kepala Bappeda Kabupaten PALI.

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF 2020 Leg dua Indonesia versus Thailand, Inilah Pesan Ketum PSSI kepada Skuad Garuda

Metty Etika, SE., M.Si yang semula menjabat Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten PALI kini dilantik sebagai Sekretaris Bappeda kabupaten PALI.

Fiqri, SH., MM yang semula menjabat Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim, Promosi dan Pengendalian Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten PALI kini dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten PALI.

Fardinan, S.Kom yang semula menjabat Kepala Sub Bagian Protokol pada Setda kabupaten PALI kini dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim, Promosi dan Pengendalian Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten PALI.

Arie Yulita Wulandari, ST yang semula menjabat Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Bappeda Kabupaten PALI kini dilantik sebagai Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten PALI.

Baca Juga: Delapan Santri di Bawah Umur Dicabuli Pimpinan Ponpesnya di Kuningan, Kasatreskrim: Diduga Punya Kelainan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X