• Minggu, 29 Mei 2022

Kadin PUPR Kabupaten PALI Yang Baru Kagum Mulusnya Jalan Kecamatan di PALI, Begini Cita-Citanya!

- Jumat, 7 Januari 2022 | 20:24 WIB
Kadin PUPR Kabupaten PALI yang baru, Ristanto Wahyudi  (Budi_S)
Kadin PUPR Kabupaten PALI yang baru, Ristanto Wahyudi (Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Kepala Dinas PUPR Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang baru, Ristanto Wahyudi mengaku kagum terhadap poros jalan kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

"Jujur saya katakan, saya kagum dengan mulusnya jalan kecamatan yang ada di Kabupaten PALI," ujar Kadin PUPR PALI, Ristanto Wahyudi di hadapan sejumlah wartawan, Jum'at, 7 Desember 2022.

Kondisi jalan kecamatan di PALI menurut Kadin PUPR PALI yang baru saja dilantik oleh Bupati PALI pada 31 Desember 2021 yang lalu itu berbeda dengan sejumlah jalan yang ada di Musi Rawas.

Baca Juga: Dilimpahkan ke PN Tipikor Palembang, Tim Jaksa Minta 10 Anggota DPRD Muara Enim Tetap Ditahan di Jakarta

"Berbeda kalau di sana, saat akan turun ke lapangan kami harus pikir-pikir dahulu," kata Ristanto membandingkan jalan kecamatan yang ada di Kabupaten PALI dan Musi Rawas.

Namun, pembangunan infrastruktur jalan yang pesat dan mulus di Kabupaten PALI bombingnya kurang terkenal di Sumatera Selatan. Untuk itulah dia meminta mas media ikut berpartisipasi dalam hal pemberitaan nantinya.

Ristanto juga berharap para insan media nantinya juga dapat membantu pihaknya dalam hal control sosial di lapangan.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 8A: Kinan Akan Memidanakan Aris dan Lidya, Aris Belum Bisa Meninggalkan Lidya

"Karena kita di PALI sangat kurang SDM-nya. Kita tidak mungkin 24 jam ada di lapangan. Untuk itu bantuan teman-teman sangat kami harapkan. Kekurangan SDM jangan kita jadikan suatu halangan, tapi kita jadikan suatu tantangan," pesannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X