• Selasa, 27 September 2022

Fakta Baru Herry Wirawan, Kepala Kejati : Pemerkosaan Dilakukan di Depan Istrinya

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:24 WIB
Herry  WIrawan ( Facebook Kyai Matdon)
Herry WIrawan ( Facebook Kyai Matdon)

KLIKANGGARAN -- Terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Herry Wirawan terhadap belasan santriwatinya sehingga melahirkan beberapa anak, terungkap sebuah fakta baru yang mencengangkan.

Fakta baru kebiadaban Herry Wirawan yang terungkap dalam persidangan adalah, ternyata ketika Herry melakukan pemerkosaan, itu dilakukannya di depan istrinya sendiri.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Asep N Mulyana mengungkapkan fakta baru kasus pemerkosaan Herry Wirawan itu usai lanjutan persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata pada Kamis, 30 Desember 2021.

Fakta baru tersebut jelas membuat siapapun yang mendengarnya membuat semakin geram akan kelakuan Herry Wirawan yang dinilai sudah melampaui batas tersebut.

Baca Juga: Kepala BNNP Jambi, Sebut Sepanjang Tahun 2021 Berhasil Menangkap 49 Orang Tersangka Kasus Narkoba di Jambi

Untuk diketahui, dalam sidang tindakan bejat Herry Wirawan yang memperkosa belasan santriwatinya itu, turut hadir juga istri Herry yang diperiksa sebagai saksi.

"Jadi dia (istri Herry Wirawan) disuruh tinggal di sini, bahkan mohon maaf, ketika istri pelaku mendapati suaminya. Pada saat malam itu dia tidur bareng, naik ke atas tiba-tiba mendapati si pelakunya sedang melakukan tindakan tidak senonoh kepada korbannya, nggak bisa apa," ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Asep N Mulyana.

Asep N Mulyana mengatakan juga bahwa istrinya itu tak bisa berbuat apa-apa karena berdasarkan analisa psikologi, Herry membekukan otak istri dan juga para santriwati.

"(Istri Herry Wirawan) Mengetahui, jadi begini, ketika ada namanya perasaan seorang perempuan itu curiga dan tidak enak di hatinya, ketika bertanya kepada pelaku, dia jawabnya 'itu urusan saya, ibu ngurus rumah, ngurus anak' selesai," tambahnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X