• Rabu, 29 Juni 2022

Marcus/Kevin Merasa Beruntung Maju ke Final, Herry IP Puas, Kenapa ya?

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:02 WIB
Marcus/Kevin mengaku beruntung bisa kalahkan Fajar/Rian dan masuk ke final French Open 2021 (Instagram @badminton.ina/Badiminton photo)
Marcus/Kevin mengaku beruntung bisa kalahkan Fajar/Rian dan masuk ke final French Open 2021 (Instagram @badminton.ina/Badiminton photo)


KLIKANGGARAN – Marcus/Kevin mengaku beruntung bisa mengalahkan Fajar/Rian di semi final dan masuk final French Open 2021.

Marcus/Kevin menilai, sebagai sesaman penghuni pelatnas mereka sudah sering bertemu dalam latihan. Menurt Marcus permainan Fajar/Rian saat ini sedang bagus.

"Hari ini kami beruntung bisa menang, Fajar/Rian sedang bagus sekali mainnya," ucap Marcus seperti ditulis dalam akun Instagram @badminton.ina

Pertandingan sesama anggota pelatnas di semi final French Open yang berlangsung di Stadion Pierre De Courbertin, Paris Perancis, Sabtu sore WIB itu berlangsung ketat dalam tiga game. Marcus/Kevin kalah pada game kedua dan menang di game pertama dan ketiga. Perolah skornya pun sangat ketat.

Baca Juga: Partai Ummat Tuding Jokowi Menyeret Negara Menjadi Mundur selama Tujuh Tahun Berkuasa

"Kami saat tertinggal tadi coba untuk tetap tenang dan menikmati pertandingan. Tur Eropa ini panjang dan melelahkan jadi kami enjoy the game saja," tambah Marcus.

Sementara itu pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sehingga bisa menciptakan all Indonesia semi final di French Open 2021.

Mengomentari kemenangan Marcus/Kevin atas Fajar/Rian, menurut Herry IP disebabkan ketenangan yang dimilikinya saat poin-poin kritis.

Baca Juga: Ridho Rhoma Dua Kali Jadi Narapidana, Rhoma Irama: Saya Ayahnya, Saya Pasti Support!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X