• Minggu, 29 Mei 2022

Partai Gerindra Adakan Pendidikan Politik untuk Kaum Marginal

- Kamis, 30 Desember 2021 | 18:19 WIB
Partai Gerindra selenggarakan pendidikan politik bagi kaum marjinal (dok. Istimewa)
Partai Gerindra selenggarakan pendidikan politik bagi kaum marjinal (dok. Istimewa)

 

KLIKANGGARAN - Partai Gerindra melakukan berbagai upaya penguatan partisipasi masyarakat dalam merencanakan dan mengakses hasil-hasil pembangunan, misalnya, dengan melaksanakan pendidikan politik bagi masyarakat yang selama ini kurang terjangkau.

Salah satu bentuk pendidikan politik yang dilaksanakan Partai Gerindra adalah dengan menyelenggarakan seminar sehari dengan tema," Pendidikan Politik bagi komunitas yang tidak terjangkau, strategi eliminasi politik uang,"

Seminar sehari tersebut diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerindra di Aula Lantai 4 Sekretariat DPP Gerindra pada hari Kamis (30/12/2021).

Penyelenggaraan seminar oleh Partai Gerindra ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Gerindra akan nasib ‘wong cilik’ yang selama ini aspirasinya sering dipandang sebelah mata dan hanya dijadikan sebagai objek semata.

Baca Juga: Mengulik Proyek Kemenhub di UPBU Silampari Senilai Rp20,5 Miliar

Hal ini disampaikan oleh Sumarjati Arjoso, Waketum Bidang Kesra dan Sosial DPP Gerindra kepada awak media disela-sela pelaksanaan Seminar tersebut.

“Gerindra sejak berdiri terus berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya dari segelintir elitnya saja”, Ujar Sumarjati

“segenap lapisan masyarakat harus diberi kesempatan yang sama untuk menyalurkan aspirasi dalam rangka menentukan arah kehidupan berbangsa dan bernegara”, Ungkap Sumarjati.

“Untuk itu, Gerindra berkomitmen memperkuat kemampuan dan kapabilitas golongan masyarakat yang tidak terjangkau dan termarginalkan ini dalam rangka menyalurkan aspirasinya untuk kemajuan bangsa dan negara melalui pendidikan politik khusus masyarakat marginal ini”, ucap Sumarjati.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X