• Rabu, 29 Juni 2022

Herry Wirawan Masih Diperbincangkan, Ini Isu Terbaru

- Jumat, 10 Desember 2021 | 17:34 WIB
Herry Wirawan dengan isu terbaru (Dok.klikanggaran.com/Kolase)
Herry Wirawan dengan isu terbaru (Dok.klikanggaran.com/Kolase)

KLIKANGGARAN - Herry Wirawan, seorang guru ngaji yang tega menghamili belasan santrinya di Bandung ini, kini ramai diisukan menganut aliran Syiah.

Bahkan di Twitter kata ‘Syiah’ sampai menjadi trending topik. Isu ini mengacu kepada nama Herry Wirawan, sehingga banyak sekali yang mencuitkan kata tersebut.

Dalam beberapa postingan ada yang mengunggah sebuah tangkap layar yang berisi tentang ‘kesyiahan’ dari Herry Wirawan.

Memang, isu terbaru mengenai Herry Wirawan ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun demikian, tangkapan layar tersebut sudah terlanjur banyak diunggah dan dicuitkan oleh warganet di jejaring Twitter.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Berpulang, Ini Keutamaan Meninggal di Hari Jumat

Berikut Klikanggaran cantumkan kutipan dari tangkapan layar yang viral di twitter, dikutip dari akun Twitter @bintangku206:

Maaf emak2 di luar topik, mau meluruskan berita karena emang pesantren ini dekat rumah aku jaraknya kehalang 3 rumah jelas banget malahan karena aku di atas pesantren ini di bawah.

Pesantren ini faham syiah makanya sudah kejadian dari tahun 2016 karena memang ajaran nikah mut’ah makanya si santriwatinya gak ada yang berani speak up atau minta tolong sama warga.

Si santri udah didoktrin sama ajaran syiah makanya bisa sampe ada yang melahirkan dua kal, dan warga pun gak ada yang curiga satu pun karena emang adem-adem aja.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Minyak Mentah Rusia Lebih Banyak Diimpor Uni Eropa

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:40 WIB
X