• Minggu, 29 Mei 2022

Kapolri, Panglima TNI dan Ketua DPR Tinjau Persiapan Natal di Gereja Katedral Jakarta, Pastikan Semuanya Aman

- Jumat, 24 Desember 2021 | 21:56 WIB
Kapolri, Panglima TNI dan Ketua DPR meninjau persiapan perayaan natal di Gereja Katedral Jakarta,  Jumat (24/12/2021) (humas.polri.go.id)
Kapolri, Panglima TNI dan Ketua DPR meninjau persiapan perayaan natal di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (24/12/2021) (humas.polri.go.id)

KLIKANGGARANKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua DPR Puan Maharani meninjau persiapan perayaan malam natal di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (24/12/2021)

Kapolri menjelaskan, peninjauan dilakukan untuk memastikan pengamanan perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2022 berjalan optimal. Umat Kristiani dipastikan bisa menjalankan ibadah secara aman

“Untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru nanti betul-betul bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Listyo, Jumat (24/12/2021).

Dalam kesempatan itu Jenderal Listyo mengatakan, pelaksanaan malam Natal kali ini hanya bisa dihadiri 50 persen jamaah dari total kapasitas jamaah Gereja.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 6A: Lidya Mulai Posesif, Aris Merasa Dipermainkan oleh Lidya

Baca Juga: Doddy Sudrajat Minta Hp dan KTP Vanessa Angel, Buat Apa?

Menurutnya, hal itu sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Sisanya dilaksanakan secara virtual. Tentunya semua ini harus dilakukan untuk menjaga agar COVID-19 yang saat ini kita kendalikan dan hasilnya cukup baik,” ucap Listyo.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa mengaku jajarannya siap bersinergi dengan Polri.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X