• Jumat, 2 Desember 2022

Pesan Natal dari Menag, Jadikan Natal Momentum Perkuat Persaudaraan, Ajak Umat Kristiani Bersedia Mengabdi

- Jumat, 24 Desember 2021 | 20:52 WIB
Menag Yaqut Cholil Qoumas
Menag Yaqut Cholil Qoumas

KLIKANGGARAN – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak umat Kristiani untuk menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.

Dikutip dari laman kemenag.go.id, Jumat (24/12/2021), Menag juga mengucapkan “Selamat Natal 2021. Mari terus bergerak untuk memperkuat persaudaraan."

Di bagian dalam dalam keterangan pers yang diunggah di laman kemenag.go.id, Menag mengapresiasi tema perayaan natal tahun ini, yaitu "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan".

Menurut Menag, tema tersebut sangat relevan dengan situasi bangsa Indonesia yang majemuk. Tema tersebut mengandung pesan tentang pentingnya terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 6A: Lidya Mulai Posesif, Aris Merasa Dipermainkan oleh Lidya

Baca Juga: Doddy Sudrajat Minta Hp dan KTP Vanessa Angel, Buat Apa?

"Persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat," jelasnya.

Melalui peringatan Natal, pria yang juga akrab disapa Gus Yaqut itu mengajak umat Kristiani untuk menyadari panggilan sebagai pribadi yang bersedia mengabdi dengan penuh hikmah.

"Perayaan Natal mengingatkan kita akan pentingnya bersikap bijak dalam menyikapi segala perbedaan," terangnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: kemenag.go.id

Tags

Terkini

X