Doddy Sudrajat Minta Hp dan KTP Vanessa Angel, Buat Apa?

- Jumat, 24 Desember 2021 | 19:15 WIB
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, berencana membuat museum ( YouTube Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, berencana membuat museum ( YouTube Seleb Oncam News)

KLIKANGGARAN -Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, kini mempermasalahkan barang-barang milik sang Vanessa yang saat ini masih ada di tangan keluarga Bibi Ardiansyah.

Di depan Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat meminta agar barang-barang milik Vanessa Angel segera dikembalikan oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah padanya.

Dikatakan oleh Doddy Sudrajat bahwa barang-barang milik Vanessa Angel tidaklah termasuk hak keluarga Bibi Ardiansyah.

Bahkan Doddy Sudrajat menungkapkan bahwa banyak barang-barang Vanessa Angel yang sama sekali belum diserahkan kepada pihaknya sebagai keluarga Vanessa Angel.

Baca Juga: Tiga Puisi Karya ALfi Irsyad Ibrahim

"Barang sekarang ini, barang setelah kecelakaan itu yang kecil-kecil kayak dompet, buku rekening terus ATM-nya itu enggak pernah dikasih ke saya," kata Doddy Sudrajat dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 24 Desember 2021.

Dalam hal itu Sunan Kalijaga mengarahkan Doddy Sudrajat untuk meminta sebagian dari barang-barang Vanessa Angel yakni handphone dan KTP putrinya saja.

"Kalau saya mau banyak nih, tapi bang Sunan bilang yang kecil saja dulu deh KTP sama handphone, kalau diurut (barang Vanessa Angel) banyak," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Penyelundupan Sabu ke Lapas Berhasil Digagalkan, Begini Kronologisnya

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X