• Sabtu, 13 Agustus 2022

Anies Baswedan Mengecek Pekerjaan Fasilitas Publik Ibukota, Berikut Hasilnya

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:29 WIB
Anies Baswedan (IG @aniesbaswedan)
Anies Baswedan (IG @aniesbaswedan)

KLIKANGGARAN -- Di akun Instagram miliknya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunggah kegiatannya pada hari Rabu, 15 Desember 2021.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Anies Baswedan sedang mengecek beberapa pekerjaan fasilitas publik di Jakarta, yang dimulainya pegecekan tersebut dari Stasiun MRT Monas.

“Kemarin sore bersepeda dari Balaikota untuk mengecek beberapa pekerjaan fasilitas publik di ibukota, pertama-tama mampir ke Stasiun MRT Monas (MRT Jakarta Fase 2A),” tulisnya pada akun Instagram @aniesbaswedan dikutip Klikanggaran.com pada Kamis, 16 Desember 2021.

Anies Baswedan mengungkapkan bahwa progres MRT tersebut kini baru mencapai 25,83% dan sesuai target.

Baca Juga: Herry Wirawan Jadikan Anak dari Korban Pencabulannya sebagai Alat Meraup Uang, RK: Betapa Bejatnya!

“Progres fisik pembangunan MRT Jakarta Fase 2A yang menghubungkan Bundaran HI-Kota telah mencapai 25,83% sesuai target,” ungkapnya.
Dalam unggahannya juga, Anies Baswedan menyebutkan bahwa saat ini sedang penyiapan lubang untuk mesin bor terowongan.

“Saat ini sedang penyiapan lubang (shaft) untuk mesin bor terowongan (tunnel boring machine/TBM) pertama yang telah tiba di Jakarta akhir November kemarin. Insya Allah kita mulai pengeboran (tunnelling) di Januari 2022,” ujarnya.

“Dari Stasiun Monas lalu melewati Tugu Jam Thamrin yang sedang direlokasi. Setelah pembangunan Stasiun MRT Thamrin dimulai, Tugu Jam Thamrin akan dikembalikan lagi,” tambahnya.

Baca Juga: Indah dan Nyaman, Lokasi di Kota Palembang Ini Bisa Digunakan Berkuda Sambil Memanah

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X