• Minggu, 5 Desember 2021

Kicauan Giring Goreng Anies Baswedan Dikritik Gerung

- Rabu, 22 September 2021 | 10:38 WIB
Giring goreng Anies bikin marah Gerung (KLikanggaran/DodiBudiana)
Giring goreng Anies bikin marah Gerung (KLikanggaran/DodiBudiana)

Pernyataan tajam Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha terhadap Gubernur Jakarta Anies Baswedan, mendapat tanggapan menohok dari Rocky Gerung.

Sebelumnya dalam Twitter @psi_id, 12 September 2021. Giring menggoreng Anies telah menyalahgunakan dana APBD untuk kepentingan lain.

"Uang muka dan jaminan Bank bagi penyelenggara balap mobil Formula E dibayar Anies pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi Covid-19. Uang sebanyak itu dihabiskan oleh Gubernur Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal, dan hidupnya susah karena pandemi." geram Giring.

Giring juga mengungkapkan ketidakrelaannya, jika kelak Indonesia dipimpin oleh sosok Anies Baswedan .

Baca Juga: Hijab: Hanya Cerita Pendek

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan." tegas Giring.

Dalam tanggapannya, Rocky Gerung menilai bahwa apa yang dilakukan Giring cs terhadap Anies dianggap suatu hal yang tidak berguna.

"Jadi gak ada gunanya sebetulnya PSI, ya boleh saja buat rame-rame media massa. Tapi sebagai faktor dia gak berguna, karena itu partai sachetan juga itu. Partai gak ada poin dalam politik nasional." ucap Gerung di kanal Youtube Rocky Gerung Official, 22 September 2021.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

Selasa, 30 November 2021 | 13:37 WIB

Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

Selasa, 30 November 2021 | 10:52 WIB
X