• Senin, 8 Agustus 2022

Kini Giliran Pasha Ungu, Sesama Penyanyi, Kecam Sikap Giring yang Kritisi Kinerja Anies Baswedan

- Senin, 27 September 2021 | 20:22 WIB
Pasha Ungu menanggapi sikap Giring yang kritisi kinerja Anies Baswedan (Dok Instagram.com/PashaUngu)
Pasha Ungu menanggapi sikap Giring yang kritisi kinerja Anies Baswedan (Dok Instagram.com/PashaUngu)

Jakarta, Klikanggaran.com -- Setelah netizen dan sejumlah politikus mengecam sikap Giring, mantan vokalis Nidji, kini giliran sesama penyanyi ikut menanggapi. Adalah Pasha Ungu yang ikut mengunggah kekecewaan atas kicauan Giring yang mengkritik kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan.

Pasha Ungu menilai, apa yang dilontarkan Giring terhadap Gubernur Anies Baswedan terlalu naif dan kerdil.

Pasha Ungu yang mantan Wakil Wali Kota Palu itu pun mengatakan bahwa mengelola Jakarta tidak semudah mengkritik di media sosial.

Baca Juga: APBN Kita September 2021: Utang Pemerintah Capai Rp6.625 Triliun. Waduuuh bisa Gaswaat Nih!

"Saudaraku bro @giring yang terhormat... Saya izin komen di laman Pak Plt Ketum PSI, judgement bro Ketum terkait kapabilitas Pak Gubernur @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta, saya kira terlalu naif dan kerdil, mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos,” ujar Pasha Ungu kolom komentar di unggahan akun Instagram Giring.

Pasha Ungu juga menyarankan agar Giring selaku pimpinan partai seharusnya lebih bijak melihat situasi bangsa yang saat ini sedang sakit dan sulit.

Menurut Pasha, setidaknya narasi yang dibangun harusnya menenangkan dan tidak meresahkan, apalagi sampai ke persoalan penilaian ketidakmampuan seseorang.

Baca Juga: Terkait Kisruh KPK, Mahasiswa Minta Jokowi Berpihak Pada Keadilan Demo Juga Diikuti Mahasiswa UMP Purwokerto.

Sebagai mantan wakil wali kota, Pasha mengatakan, tak mudah mengelola sebuah wilayah. Karena itulah Pasha mempertanyakan, apakah pernah menjadi pimpinan atau mengelola kota/daerah bahkan kelurahan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X