• Jumat, 1 Juli 2022

Al Haris: Pemprov Jambi Siap Sukseskan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional

- Selasa, 30 November 2021 | 21:01 WIB
Pemprov Jambi Siap Sukseskan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional (Diskominfo Jambi)
Pemprov Jambi Siap Sukseskan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional (Diskominfo Jambi)

KLIKANGGARAN -- Pemerintah Provinsi Jambi, Kabupaten/kota bersama unsur masyarakat telah siap mensukseskan penyelenggarakan PWN  di Provinsi Jambi,  demikian dikemukan Gubernur Jambi Al Haris, saat melakukan Gotong Royong dan peninjauan lokasi persiapan pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Tahun 2021 di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa  Sungai Gelam, Senin (30/11/2021)

Gotong Royong bersama ini turut dihadiri  Danrem 042 Gapu Brigjen TNI. M.  Zulkifli. Para kepala  OPD Provinsi Jambi, seluruh pegawai PUPR Provinsi Jambi dan Prajurit TNI.

Gubernur Jambi menghimbau masyarakat di sekitar bumi Perkemahan Sungai Gelam ini,  untuk bersama sama menyambut baik adek adek Pramuka yang datang dari 34 Provinsi juga ada dari Malaysia,  berjumlah lebih kurang 1.100 peserta yang akan datang. 

"Mereka ini perlu kita layani dengan baik, dalam rangka melakukan Perkemahan Wirakarya tingkat Nasional," ajak Gubernur Jambi, Al Haris

Baca Juga: Rabu 1 Desember 2021 Merupakan Hari Jadi Kabupaten Batang Hari ke-73 Tahun, Yuk Simak Historinya

Karena ini even Nasional kita perlu bersatu bahu membahu untuk kebersamaan mensukseskannya. Saya mengajak kita semua untuk mensukseskan pelaksanaan PWN ini dengan sebaik baiknya,  ini merupakan tanggung jawab bersama,  tunjukkan sikap baik kita, ujar Gubernur.

"Karena  masih dalam kondisi pandemi, perkemahan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tim Kesehatan kita juga akan turun kesini nantinya," lanjut Al Haris.

Menurut Al Haris,  persiapan air bersih dan tempat pemandian dan toilet umum di pusat-pusat kegiatan serta sarana dan prasarana peribadatan perlu diperhatikan agar peserta merasa nyaman, harus dipersiapkan dengan baik. Sehingga akan memberikan kenyamanan terhadap peserta PWN karena hal tersebut merupakan layanan yang harus di sediakan untuk peserta, sebagai tuan rumah yang baik dan ramah," ungkapnya.

Baca Juga: Wujudkan Batang Hari Tangguh 2024, Dinas Dukcapil Laksanakan Rakor dengan OPD dan Instansi Vertikal

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X