• Senin, 23 Mei 2022

Zulva Fadhil Dampingi Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi dalam Kegiatan Supervisi di Kelurahan Sridadi

- Rabu, 10 November 2021 | 20:26 WIB
Zulva Fadhil Dampingi Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi (Dok.klikanggaran.com/Annuza)
Zulva Fadhil Dampingi Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi (Dok.klikanggaran.com/Annuza)

KLIKANGGARAN - Ketua TP PKK Kabupaten Batang Hari, Zulva Fadhil, mendampingi Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj. Iin Kurniasih Sudirman, pada hari kedua kegiatan supervisi dan evaluasi melakukan supervisi ke Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Selasa (09/11/2021).

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Zulva Fadhil, turut juga mendampingi perangkat Kelurahan dan Kecamatan. Kegiatan supervisi juga dilakukan dengan melihat langsung dasawisma, dan toko PKK, kegiatan diakhiri dengan review di kantor TP PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Batang, Provinsi Jambi, Hari Zulva Fadhil, pada kesempatan itu mengapreasi atas kehadiran Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dan pengurus yang dapat memberikan motivasi bagi kemajuan Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi di Hari Pahlawan 2021, Bangsa ini semakin Kokoh Bagaikan Karang

"Kami sangat senang dengan kehadiran TP PKK Provinsi Jambi ke Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari, kami berharap dengan kegiatan evaluasi ini akan ada perbaikan, masukan dan keritikkan yang membangun bagi kami untuk lebih baik lagi," ucap Zulva.

Sementara Hj. Iin Kurniasih Sudirman menjelaskan bahwa Supervisi sebagai salah satu agenda kegiatan tahunan TP PKK. Pada akhir kegiatan, review diberikan oleh TP PKK Provinsi Jambi.

"Saya sangat mengapresiasi gerakkan PKK di Batang Hari, saya  melihat kesiapan, kesungguhan juga kekompakan dalam semua kegiatannya, dan saya yakin hal ini juga dikarenakan dukungan dari ibu Bupati, saya berharap kita terus membangun komitmen bersama untuk semakin meningkatkan peranan PKK dalam membantu pemerintah mensejahterahkan masyarakat," ujar Iin Kurniasih. 

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Dipanggil Ahok! Apa Pasal?

Wakil  Ketua II TP PKK Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman menyatakan bahwa kegiatan supervisi dan evaluasi ini sangat penting artinya karena bertujuan untuk memastikan agar  TP PKK setiap jenjang sudah melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing serta berpedoman pada pengelolaan teknis tata kelola kelembagaan dan organisasi TP PKK  yang diatur dalam Rakernas PKK.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X