• Jumat, 1 Juli 2022

Wujudkan Batang Hari Tangguh 2024, Dinas Dukcapil Laksanakan Rakor dengan OPD dan Instansi Vertikal

- Selasa, 30 November 2021 | 20:46 WIB
Ade Febriandi, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari (Klikanggaran/Anuza)
Ade Febriandi, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari (Klikanggaran/Anuza)

KLIKANGGARAN -- Bertempat di ruang pola kecil kantor Bupati Batang Hari, Selasa 30 November 2021, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Batang Hari melaksanan apat koordinasi (Rakor) dengan seluruh OPD dan dan Instansi Vertikal yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Ade Febriandi Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka persepsi dan visi dalam mewujudkan Batang Hari Tangguh 2024 mendatang.

Ade juga memaparkan bahwa pihaknya mengumpulkan seluruh OPD dan Instansi Vertikal di Kabupaten Batang Hari, juga sekaligus melaksanakan konsolidasi dan intregrasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Baca Juga: Selebgram Rachel Vennya Segera Jalani Sidang Kasus Kabur dari Karantina

Ade juga menjelaskan, pihaknya juga akan menindaklanjuti perjanjian kerja sama yang telah ditanda tanganin oleh kepala Daerah dengan Pegadilan Agama, Pengadilan Negeri.

Hal ini termasuk dalam penuntasan program-program pemanfaatan data kependudukan oleh instansi yang berada di Kabupaten Batang Hari.

"Juga pada tahun 2022 nanti, kami dari Dukcapil Batang Hari akan melaksanakan pelayanan terintegrasi ke setiap Desa. Dengan cara keliling demi kemudahan masyarakat Batang Hari untuk pengurusan data kependudukan. Seperti pembuatan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lain-lainnya," papar Kadis Dukcapil Ade Febriandi.***

Apabila artikel ini menarik, mohon bantuan untuk men-share-kannya kepada teman-teman Anda, terima kasih.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X