• Rabu, 1 Desember 2021

Mantap, Lagi-lagi Gubernur Jambi, Al Haris, Raih Penghargaan

- Kamis, 25 November 2021 | 07:37 WIB
Gubernur Jambi, Al Haris, menerima penghargaan (Diskominfo Jambi)
Gubernur Jambi, Al Haris, menerima penghargaan (Diskominfo Jambi)

KLIKANGGARAN -- Lagi-lagi Gubernur Jambi, Al Haris, meraih penghargaan, kali ini Gubernur Jambi meraih penghargaan People Of The Year 2021 dengan kategori Best Governor For Healthcare dan Action Againts Pandemic.

Gubernur Jambi, Al Haris raih penghargaan kategori Best Governor for Healthcare and Action Against Pandemi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Bali I Wayan Koster. Di masa pandemi ini, Al Haris dinilai mampu menanggulangi pandemi Covid-19 dengan baik dan menekan angka kasus Covid-19 di Jambi.

Di atas panggung megah Grand Studio Metro TV dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambi yang telah membantu dalam menangani Covid-19 di Jambi, khususnya tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga: Terima Kunker Dubes Norwegia, Al Haris Sebut Kawasan Hutan di Provinsi Jambi Alami Degradasi dan Deforestasi

"Pertama ini merupakan hak tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi Covid-19. Mereka banyak berjuang dan ini pantas untuk mereka," kata Gubernur.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambi yang berjuang bersama-sama, kemudian bupati dan wali kota di Provinsi Jambi yang memerangi wabah Covid-19. 

"Karena ini wabah yang tak tampak, namun banyak yang meninggal," tambahnya.

Menurutnya, kunci dari kesuksesan tersebut yakni persatuan dan kesatuan bersama dalam melawan wabah Covid-19. 

Baca Juga: Efek Ancaman Pembunuhan, Sahabat Lesti Billar Cemas Terhadap Janin Bayi Lesti

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X