• Rabu, 8 Desember 2021

Heboh Perseteruan Arteria Dahlan dengan Wanita Pemaki Ibunya, Begini Kata Refly Harun

- Rabu, 24 November 2021 | 13:38 WIB
Ilustrasi: Arteria Dahlan (Klikanggaran/Dodi_Budiana)
Ilustrasi: Arteria Dahlan (Klikanggaran/Dodi_Budiana)

KLIKANGGARAN--Nama anggota DPR RI Arteria Dahlan baru-baru ini tenga heboh dibicarakan publik, pascaperseteruannya dengan wanita yang memaki ibunya di bandara Soekarno Hatta.

Wanita tersebut yang belakangan diketahui bernama Anggita Pasaribu berseteru dengan ibu Arteria Dahlan sehingga mendapat banyak komentar masyarakat karena berlatar belakang hal yang dianggap ringan namun berujung heboh.

Diketahui sang wanita tersebut selain memaki ibu Arteria Dahlan juga membawa-bawa intitusi dan jabatan dalam makiannya.

Pakar hukum tata negara Refly Harun dalam komentarnya mengatakan tak habis pikir dengan sikap wanita tersebut yang memaki ibu Arteria Dahlan.

Baca Juga: Siapakah yang Semestinya Mendapatkan Hak Asuh Atas Gala, Anak Vanessa Angel?

"...Jadi sobat RH (Refly Harun) sekalian, di republik ini yang tidak ada bandingannya dan tandingannya hanya Allah SWT. Sekelas Presiden Jokowi pun masih dikritik." ucap Refly Harun dalam kanal YouTobe Refly Harun.

"...Apalagi 'sekadar' anak jenderal bintang 3. Jadi, wanita ini pastinya lagi sial. Karena yang dihadapinya adalah anggota DPR, dan kebetulan dari the rulling party (partai yang berkuasa)..." lanjut Refly Harun.

Dalam komentarnya juga, Refli Harun tidak dapat memastikan tentang bagaimana yang akan terjadi jika saja yang dimaki oleh wanita tersebut bukan ibu dari seorang politikus.***

Apabila artikel ini menarik, mohon bantuannya untuk menshare kepada teman-teman Anda, terima kasih.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X