• Rabu, 1 Desember 2021

Siapakah yang Semestinya Mendapatkan Hak Asuh Atas Gala, Anak Vanessa Angel?

- Rabu, 24 November 2021 | 12:55 WIB
Konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah (YouTube Intens Investigasi)
Konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah (YouTube Intens Investigasi)

KLIKANGGARAN--Tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di ruas Tol Jombang beberapa waktu lalu, masih menjadi perhatian publik terutama tentang nasib Gala Sky, anak semata wayang mereka.

Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi yatim piatu, namun ayah mendiang Bibi, Faisal, menuturkan bahwa menurut kesepakatan secara lisan, kedua keluarga besar sepakat jika dirinya yang akan menjadi orang tua wali bagi Gala Sky.

Sebelumnya banyak sekali yang menuduh bahwa Faisal, yang sekarang hangat diperbincangkan publik, dianggap ingin mencari pamor setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggalkan Gala Sky.

Hal itu langsung ditampik oleh Faisal, semua hal yang dituduhkan kepadanya oleh publik sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah tidak benar.

Baca Juga: Apa Pasal Baso Aci Akang Menjadi Trending di Twitter Hari Ini?

"Ya saya karena yakin dengan Mas Doddy, karena hubungan saya baik tidak ada masalah. Pernikahan itu kan bukan anak saya saja, tapi saya merasa Mas Doddy juga keluarga saya. Menurut saya tidak akan berubah, makanya saya nggak mengajukan surat hitam di atas putih. Kalau dia bilang iya, ya berarti iya," tutur Faisal dalam konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Selasa 23 November 2021.

“Kalau dia bilang setuju, menurut saya itu benar kalau makanya ya saya ke pengadilan. Dia pun ikut juga ke pengadilan, menandatangani bahwa dia sepakat," tambah Faisal.

Faisal juga menungkapkan rasa kecewanya terhadap rumor-rumor yang beredar jika ayah Vanessa, Doddy, mengaku tidak setuju dengan perwalian tersebut. Ada rencana ayah mendiang Vanessa Angel kelak juga akan mengajukan permohonan perwalian.

Baca Juga: Mental Juara, Sempat Tertinggal, PALI Paksa Lubuklinggau Angkat Koper Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya

"Tapi kenapa belakangan ada berita dia tidak setuju, saya nggak paham alasannya," ujar Faisal.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Vanessa Angel Bilang Besannya Temperamental

Minggu, 28 November 2021 | 19:24 WIB

Siapa Sih Zakry Sulisto yang Menikahi Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB
X