• Selasa, 16 Agustus 2022

Mengaku menerima Ancaman Pembunuhan, Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Lapor ke Polda Metro Jaya

- Selasa, 23 November 2021 | 18:49 WIB
Rizky Billar (Instagram @riskybiilar)
Rizky Billar (Instagram @riskybiilar)

KLIKANGGARAN – Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku menerima ancaman pembunuhan oleh seseorang.

Ancaman pembunuhan itu disampaikan melalui akun media sosial. Bukan hanya dirinya yang diancam, tetapi juga keluarganya.

Berkaitan dengan ancaman pembunuhan yang diterimanya itu, Rizky Billar dengan didampingi kuasa hukumnya, Selasa 23 November 2021 melaporkan 8 akun media sosial yang mengancam dirinya ke Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut disampaikan ke SPKT Polda Metro Jaya.

Laporan Billar teregistrasi dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 November 2021.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Babak 16 Indonesia Open 2021, Ruselli dan Yulia Tersingkir di Babak Pertama

Delapan akun tersebut dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 27 ayat 4 Juncto Pasal 5 ayat 4 UU ITE tentang Pengancaman di media sosial

"Yang pasti (ancaman) itu berkaitan dengan saya dan keluarga saya. Ancaman (pembunuhan) salah satunya seperti itu," ujar Rizky Billar seperti dikutip PMJ News.

Sementara itu kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin seusai membuat laporan menjelaskan, pihaknya  sudah memberikan data dan bukti untuk pembuatan laporan tersebut. Bukti tersebut berupa screenshot dan capture akun media sosial yang memberikan ancaman.

Baca Juga: Dugaan korupsi tahun Jamak Ogan Ilir 2007 - 2010 di limpahkan ke Kejati

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X