• Minggu, 14 Agustus 2022

Tangkap Satu Tersangka Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir, Notaris Erwin Riduan Buron dan sudah Masuk DPO

- Selasa, 23 November 2021 | 10:47 WIB
Polda metro tetapkan  5 tersangka kasus mafia tanah keluarga Nirina Zubir. (metro.polri.go.id)
Polda metro tetapkan 5 tersangka kasus mafia tanah keluarga Nirina Zubir. (metro.polri.go.id)

KLIKANGGARAN - Polisi telah menangkap Ina Rosiana salah satu notaris yang menjadi tersangka kasus mafia tanah keluarga artis Nirina Zubir.

Sementara tersangka lain, notaris atas nama Erwin Riduan kini masih diburu aparat. Polisi meminta agar Erwin segera menyerahkan diri. Bahkan polisi sudah memasukkan Erwin Riduan dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO.

Dikutip dari PMJ News, Ina Rosiana ditangkap di apartemen Kalibata pada Selasa 23 November 2021 dini hari tadi dan langsung dilakukan penahanan.

Penahahan dilakukan karena polisi menilai dalam penyelesaian kasus mafia tanah para tersangka selama ini tidak bersifat kooperatif.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Prancis, Pasangan Ganda Campuran Adnan dan Mychelle Maju ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2021

"Iya benar notaris Ina Rosaina telah ditangkap semalam sekitar pukul 00.30 WIB di apartemen Kalibata. Iya (ditahan)," kata Kasubdit Harda AKBP Petrus Silalahi, saat dikonfirmasi, seperti dikutip pmjnews.com.

Polisi meminta agar tersangka lain yaitu Notaris atas nama Erwin Riduan diimbau untuk segera menyerahkan diri ke penyidik.

"Untuk Erwin dimana pun keberadaannya, kami menghimbau agar segera menghadap ke penyidik," lanjut AKBP Petrus Silalahi.

Baca Juga: Mahfud MD: Seruan Lawan Densus 88 dan Bakar Polres Sudah di Luar Koridor Hukum

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X