• Senin, 17 Januari 2022

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

- Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB
Nirina Zubir (Instagram/@nirinazubir)
Nirina Zubir (Instagram/@nirinazubir)

KLIKANGGARAN--Nirina Zubir dan keluarganya sedang mengalami penipuan. Penipuan yang dialaminya tidak bisa dianggap remeh, Nirina Zubir mendatangi kepolisian usai keluarganya ditipu oleh Asisten Rumah Tangga (ART) hingga mengalami kerugian sebesar Rp17 miliar.

Pada hari Kamis, 18 November Nirina Zubir bersama kuasa hukumnya melakukan wawancara di sebuah stasiun TV yang bernama TV One untuk membahas kasus penipuan yang dialaminya namun Nirina Zubir tiba-tiba melakukan walk out pada segmen wawancara tersebut. Di akun instagramnya @nirinazubir, Nirina Zubir di instastorynya menceritakan alasan mengapa dia kecewa berat kepada pihak TV One.

“Sempet kecewa banget ya sama TV One, Na gak ngerti, maksud Nirina, Na sudah memberikan waktu Nirina banyak untuk TV One dari jam 05.30 pagi ini untuk memberikan wawancara dan juga memberikan semua pikiran dan pengalaman Nirina untuk Nirina bagi di TV One.”

Baca Juga: Astronom Inggris Temukan Planet Misterius di Sistem Tata Surya

Nirina melakukan walkout di tengah-tengah konten wawancara tersebut ketika ada seseorang lawyer yang mengaku sebagai lawyer baru tersangka.

“Tapi apa yang terjadi, dari pagi sampai detik ini Na belum selesai belum melakukan wawancara, tapi apa yang terjadi, TV One menjebak Nirina live bersama seseorang yang adalah mengaku kuasa hukum dari tersangka Riri Kasmita yang kita ketahui bukan dia. Kalaupun itu dia lawyer baru, oh come on banyaklah pasti lawyer yang pada saat seperti ini bermunculan tapi masa sih di kasih panggung sama TV One. I’m very disappointed dan saya dan lawyer saya juga meminta surat permohonan minta maaf dari TV One. Saya tunggu.”

Awalnya Nirina diberitahu akan wawancara dengan BPN bukan dengan kuasa hukum yang Nirina Zubir belum mengenalnya, bahkan mengatasnamakan perwakilan dari tersangka.***

Apabila artikel ini menarik, mohon bantuan untuk men-share-kannya kepada teman-teman Anda, terima kasih.

Editor: Insan Purnama

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X