• Jumat, 30 September 2022

Pembunuhan Ibu dan Anak, Kuasa Hukum Bilang Ada Oknum Polisi Menyuruh Saksi Kunci Bersihkan Bak Mandi di TKP

- Senin, 1 November 2021 | 21:12 WIB
Ilustrasi: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Bilang Ada Oknum Polisi Menyuruh Saksi Kunci Membersihkan Bak Mandi di TKP (Pixabay/Victoria_Borodinova )
Ilustrasi: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Bilang Ada Oknum Polisi Menyuruh Saksi Kunci Membersihkan Bak Mandi di TKP (Pixabay/Victoria_Borodinova )

KLIKANGGARAN--Masih ingat dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada Agustus 2021 lalu?

Kasus pembunuhan ibu dan anak yang menyita perhatian publik dan menjadi viral ini ternyata sangat rumit sehigga sampai saat ini kasusnya belum terpecahkan.

Polisi masih terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini dengan sangat serius, bahkan dinyatakan ada satu saksi kunci yang kini jadi pegangan.

Sampai saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan di dalam sebuah Alphard di Jalan Cagak Subang ini masih menjadi perhatian publik dan menjadi berita yang selalu dinanti perkembangannya.

Baca Juga: Maling Uang Rakyat Lebih Banyak Deliknya, Tidak Bisa Dibandingkan dengan Maling Ayam, Lho

Mengutip Pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Update Kasus Pembunuhan di Subang, Selain Diperintah Oknum Polisi, Danu juga Dapat Perintah Orang Dekat", salah satu yang disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan di Subang itu adalah Muhammad Ramdanu alias Danu (21).

Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan, meminta mengusut tuntas oknum polisi yang memerintah Danu membersihkan bak mandi di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Achmad Taufan dalam hal ini membenarkan, Danu diperintah oknum polisi untuk masuk ke TKP pembunuhan Tuti dan Amalia.

Selain mendapat perintah dari oknum polisi untuk membersihkan bak mandi di TKP pembunuhan, rupanya Danu juga sebelumnya mendapat perintah untuk menjaga rumah lokasi pembunuhan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X