• Kamis, 29 September 2022

Gila! Pria Ini Memperkosa Penumpangnya di Dalam Mobil Travel di Atas Kapal Tujuan Pelabuhan Merak-Bakauheni

- Senin, 1 November 2021 | 08:38 WIB
Sopir mobil travel yang memperkosa penumpangnya (dok.Siagaonline)
Sopir mobil travel yang memperkosa penumpangnya (dok.Siagaonline)

KLIKANGGARAN--Jauh dari hukum akal sehat, sudah seyogyanya memberikan rasa aman pada penumpangnya, Feb (26) justru berbuat keji terhadap salah satu penumpangnya. Ia melakukan pemerkosaan terhadap sebut saja Mawar (nama samaran) saat berlayar di pelabuhan Merak-Bakauheni.

Akibat perbuatannya yang telah memperkosa Mawar, warga Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung Lampung Timur itu akhirnya dibekuk Tim Unit Reskrim KSKP Bakauheni di kediamannya di wilayah Lampung.

Kejadian pemerkosaan sendiri terjadi pada Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, disebuah kendaraan jenis Nissan evalia dengan Nopol BE 1320 AMK di atas kapal saat berlayar dari pelabuhan Merak, Banten menuju ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Baca Juga: Obrolan Tentang Nikmat dan Bahagia

KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika, SH MH mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, SIK, SH MSi, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Feb (26) warga Desa Gunung sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, tersangka pelaku pemerkosaan terhadap korban mawar.

"Setelah penumpang lainnya turun, korban diperkosa diatas kendaraan milik tersangka, saat naik kapal berlayar dari Merak menuju Bakauheni " kata Kapolres Lampung Selatan seperti dilansir dari Siagaonline.com dalam artikel "Tim Unit Reskrim KSKP Bakauheni Amankan Pelaku Pemerkosaan di Lampung Timur".

Kapolres membenarkan, korban adalah salah satu penumpang Travel milik tersangka dari Bekasi menuju Lampung Timur, namun saat berada di atas kapal, diminta untuk pindah kebelakang dan kemudian diperkosa.

Baca Juga: Jerman Open 2021, Indonesia Turunkan 15 Pemain, Tanpa Tunggal Putra Pelatnas

"Sebelumnya korban duduk didepan, namun saat diatas kapal, disuruh pindah kebelakang dan dilakukan pemerkosaan," katanya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: siagaonline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X