• Kamis, 29 September 2022

Mulai 1 Senin 1 November, Pedagang Pasar Tradisional Jadi Sasaran Vaksinasi Mobile di Padang, Sumatera Barat

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:11 WIB
Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar (InfoPublik.id)
Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar (InfoPublik.id)


KLIKANGGARAN – Pemerintah Kota Padang Sumatera Barat mulai Senin 1 November 2021 menggalakkan vaksinasi bagi para pedagang pasar tradisional. Untuk menjangakau sasaran tersebut, Pemkot Padang memaksimalkan layanan vaksin mobile.

Unit layanan mobil vaksin akan mendatangi pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Padang. Pada tahap awal ada lima pasar tradisional yang menjadi sasaran vaksin mobil mulai tanggal 1-5 Nomber.

Kelima pasar tersebut adalah Pasar Ulak Karang yang akan didatangi unit vaksin mobile pada 1 November, Pasar Simpang Haru pada tanggal 2 November, Pasar Bandar Buat pada 3 November. Selanjutnya Pasar Alai tanggal 4 November dan Pasar Lubuk Buaya pada 5 November.

Baca Juga: GNPF Sesali Dukung Prabowo pada Pilpres 2019, Jadi 2024 Mau Pindah ke Lain Hati, ya?

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan dengan unit mendatangi pasar-pasar tradisional mulai 1 Noveber makan layanan vaksin di Kota Padang semakin meluas.
"Kita berharap dengan layanan vaksin mobile ini bisa menjangkau lebih luas lagi masyarakat, terutama pedagang yang belum divaksin," kata Andree, Sabtu (30/12/2021).

Andree menambahkan, dengan layanan vaksin mobile ini tidak ada lagi alasan bagi masyarakat, khususnya pedagang untuk tidak mau divaksin. Andree mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mendatangi layanan vaksin mobile sesuai jadwalnya.

Baca Juga: Wow, Influencer Cantik Ini Merancang Pelarian Ibunya dari Penjara

"Vaksin mobile ini tujuannya untuk mendekatkan layanan vaksin kepada masyarakat. Karena itu kita berharap bisa menggaet sebanyak-banyaknya masyarakat," harap Andree Algamar.**

Jika informasi ini bermanfaat bagi pembaca, silakan bagikan kepada teman, saudara dan kolega anda untuk ikut merasakan manfaat dari informasi ini. Terima kasih.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: InfoPublik.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X