• Minggu, 29 Mei 2022

Kabur dari Karantina, Apakah Selebgram Rachel Vennya akan Jadi Tersangka?

- Senin, 1 November 2021 | 20:30 WIB
Pengacara menyatakan Rachel Vennya siap menjadi tersangka kasus kabur dari karantina (Dok.Instagram.com/@rachelvennya)
Pengacara menyatakan Rachel Vennya siap menjadi tersangka kasus kabur dari karantina (Dok.Instagram.com/@rachelvennya)


KLIKANGGARAN – Selebgram Rachel Vennya siap menjadi tersangka kasus kabur dari karantina, setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara. Pernyataan Rachel Vennya siap menjadi tersangka tersebut diucapkan oleh penasehat hukumnya, Indra Raharja Senin siang 1 November 2021 di Mapolda Metro Jaya kepada wartawan.

Penyidik Polda Metro Jaya Senin 1 November 2021 kembali memeriksa Rachel Vennya, Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya dan manajernya Maulida Khairunnisa. Indra Raharja yang mendampingi Rachel Vennya menjalani pemeriksaan mengungkapkan, pemeriksaan kali ini untuk melengkapi pemeriksaan sebelumnya.

“Ya, insyaallah siap, karena sebelumnya juga sudah disampaikan bahwa siap untuk taat dan patuh terhadap proses hukum yang berjalan. Hari ini kan pengulangan aja, kalau kemarin lembaran interogasi sementara sekarang BAP. (Pengakuan tidak karantina) saya tidak bisa menyampaikan, itu materi penyidikan," ujar Indra Raharja.

Baca Juga: Kabar Gembira, Anak Usia 6-11 tahun kini sudah bisa Divaksin Covid 19

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, penyidik akan segera melangsungkan gelar perkara jika pemeriksaan terhadap Rachel telah usai.

"Nanti kita cek kembali untuk kita lakukan gelar perkara apakah bisa naik untuk menentukan yang bersangkutan menjadi tersangka atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin 1 November 2021.

Dalam perkara kabur dari karantina, Rachel diduga melanggar UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Baca Juga: Nah, Diundang Podcast, eh, Aura Kasih Malah Buka-Bukaan kepada Deddy Corbuzier

Rachel bersama Salim dan Maulida dikabarkan kabur saat menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X