• Senin, 5 Desember 2022

Buat Laki-laki, Hati-hati Minum Obat Kuat, Bisa Jadi Jantung Berhenti dan Meninggal Dunia

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 12:06 WIB
Mapolres Merangin Jambi (Instagram @humaspolresmerangin)
Mapolres Merangin Jambi (Instagram @humaspolresmerangin)


KLIKANGGARAN – Untuk kaum laki-laki, hati-hati kalau minum obat kuat, karena bisa mengakibatkan jantung berhenti dan meninggal dunia.

Kondisi itulah yang terjadi pada MS, warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Jambi.

Seperti dilaporkan antaranews.com, korban MS pada Sabtu 30 Oktober 2021 sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar tidur sebuah rumah makan di Desa Langling, Kecamatan Banko, Kabupaten Merangin Jambi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan para saksi, MS meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Sebelum meninggal dunia, korban diketahui mengkonsumsi obat kuat di kamar tidur rumah makan tersebut.

Baca Juga: Final French Open 2021, Marcus/Kevin Lawan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol dari Korea Selatan.

"Korban yang meninggal dunia itu atas nama MS (47), warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang," kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy.

Dari pemeriksaan para saksi terungkap, korban datang ke rumah makan pukul 14.00 WIB bersama seorang wanita. Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB korban ditemukan oleh pemilik rumah makan tersebut sudah meninggal dunia di dalam kamar tidur.

Petugas kepolisan dari Polsek Bangko bersama dengan Tim Inafis dari Polres Merangin yang datang ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dialami korban.

Baca Juga: Ini Negara-negara yang Menetapkan Hari Minggu Adalah Hari Kerja

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X