• Rabu, 27 Oktober 2021

Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi, Empat Agen Ini Mendapat Penghargaan dari Kapolres Pati

- Senin, 20 September 2021 | 21:04 WIB
Kapolres Pati berikan penghargaan pada 4 agen eksternal pendukung zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (Dok.klikanggaran.com/HumasPolri)
Kapolres Pati berikan penghargaan pada 4 agen eksternal pendukung zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (Dok.klikanggaran.com/HumasPolri)

Polres Pati, Klikanggaran.com - Polres Pati telah berusaha berbenah dengan memperbaiki tempat pelayanan publik dan pendidikan. Selain itu juga pembinaan bagi personil yang bertugas di bidang pelayanan untuk semakin baik dalam menuju wilayah zona integritas wilayah bebas dari Korupsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, saat memberikan penghargaan kepada Empat Agen Eksternal yang telah mendukung Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penghargaan pada pendukung Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini diberikan saat apel pagi di halaman Depan Mapolres Pati, Senin, 20 September 2021.

Baca Juga: Piutang PBB P2 Pemprov DKI Jakarta, Jumlah Sanksi Administrasi pada WP Lebih Besar dari yang Seharusnya

Empat Tim Eksternal yang mendapatkan penghargaan antara lain adalah K.H Hepi Irianto Setiawan, tokoh agama dan tokoh Gusdurian Pati. Kedua adalah Pendeta Gereja Santoyusuf Romo Alisius Indarto. Kemudian ketiga tokoh masyarakat, Kades Tambaharjo Sugiono. Keempat adalah Kades bulumanis kidul Susanto.

Kapolres Pati mengatakan, perjuangan Polres Pati dalam menjadi Zona integritas wilayah bebas dari Korupsi diawali dengan adanya komitmen kuat dari pimpinan Polres Pati untuk mendapatkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Kita jangan sampai melakukan pelanggaran anggota. Selain itu, kita lakukan manajemen perubahan dan wajib kita tingkatkan kualitas pelayanan public. Kita harus solid untuk jadi tim yang hebat tidak ada pimpinan yang hebat yang ada tim yang hebat,” tutur Kapolres Pati seperti disampaikan melalui Humas Polri.

Baca Juga: Panen Raya Kedelai di Banyumas, Wabup Minta Petani Seriusi Tanam Kedelai

Sementara itu, tokoh agama dan tokoh Gusdurian Pati K.H Hepi Irianto Setiawan mengatakan bahwa tugas Polri sangat mulia, karena harus melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X