• Sabtu, 27 November 2021

Soal Alex Noerdin, Pigai: Seandainya Jokowi Korupsi, Apakah Ada yang Membela?

- Sabtu, 18 September 2021 | 19:59 WIB
Pigai: Seandainya Jokowi Korupsi, Apakah Ada yang Membela? (Klikanggaran/iyan)
Pigai: Seandainya Jokowi Korupsi, Apakah Ada yang Membela? (Klikanggaran/iyan)

Jakarta, Klikanggaran.com - Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, turut buka suara atas adanya penetapan tersangka terhadap anggota DPR, Alex Noerdin, oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis, 16 September 2021.

Seperti diketahui, Alex Noerdin menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembelian gas bumi milik negara melalui BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) daerah tahun 2010-2019.

Menyikapi hal itu, Natalius Pigai, mengungkapkan bahwa Alex Noerdin sebagai Gubernur yang bersih dan terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Selain Dapat Bonus Rp13,5 Miliar, Leani Ratri Oktila Bertukar Kenangan-kenangan dengan Jokowi

Pigai juga menuturkan bahwa Alex Noerdin selaku mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dua periode tidak ada yang membelanya ketika tersandung perkara dugaan korupsi.

"Alex Noerdin Gubernur Bersih & Terbaik di Indonesia. 2 Periode menang tanpa perlawanan. Hari ini beliau ditahan. Tidak ada yg membela," ujar Natalius Pigai melalui akun Twitter nya, @NataliusPigai2, seperti dikutip Klikanggaran.com, Sabtu (18-9).

Selain menyoal Alex Noerdin, pigai juga tersirat mempertanyakan seandainya jika Presiden Jokowi tersandung kasus korupsi, ada atau tidak orang yang akan membelanya.

Baca Juga: Perkembangan OTT KPK di Muara Enim, Ternyata Belum Usai, malahan Muncul Nama Baru

"Sy mau tanya seandainya suatu saat Joko Widodo, Anak, Menantu, Ipar ditahan krn kasus korupsi, apakah ada yg membela?" Sambung Pigai.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X