Respon Kritikan Wanda Hamidah Soal Paris Fashion Show, Tika Ramlan : Serang Terus tanpa Kaji!

- Jumat, 11 Maret 2022 | 21:10 WIB
Tika Ramlan (Instagram @tika_ramlan)
Tika Ramlan (Instagram @tika_ramlan)

KLIKANGGARAN -- Tika Ramlan merespon kritikan Wanda Hamidah soal brand lokal Indonesia yang tampil di Paris Fashion Show 2022 yang viral beberapa waktu lalu.

Tika Ramlan dengan tegas menyatakan bahwa salah satu brandnya tampil di Paris Fashion Week lantaran membayar dengan jumlah yang fantastis mahal.

Tika Ramlan menyebut bahwa, jangankan untuk mengikuti acara Paris Fashion Week, di Jakarta saja, semua brand yang ikut show pasti bayar.

"Ngeributin brand yang ke Paris bayar yaaaa, jangankan di Paris mbaaa, di Jakarta aja acara fashion semua brand bayar ahhh. Kalau kita enggak bayar penyelenggara banyak venue, model dan lain-lain pake apa cantik," tulis Tika Ramlan dikutip dari Instastoriesnya pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Inilah Jawaban Wanda Hamidah untuk Orang-Orang yang Menudingnya Iri karena Kritisi Desainer Indonesia pada PFW

Tika Ramlan mengatakan, Wanda Hamidah hanya mengeluarkan pernyataan tanpa mengkaji terlebih dahulu pokok permasalahan atas kejadian yang disebut-sebut sebagai penipuan publik belakangan ini.

"Menyerang terus tapi kurang mengkaji," tegas Tika.

Kemudian Tika Ramlan membeberkan biaya yang dikeluarkan brand agar bisa tampil di Paris Fashion Week yakni mencapai puluhan miliaran rupiah.

Baca Juga: Siapa Desainer yang Disindir Wanda Hamidah karena Bawa Penonton Sendiri di Paris Fashion Week?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X